alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5452f29260e24bc24c8b4581/5-bule-yang-berprofesi-tak-lazim-di-indonesia

5 Bule yang Berprofesi Tak Lazim di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 112 dari 118
bagus tuh buat motivator
jiah pgn maen ke gorengan fabrizio ane lupa terus emoticon-Hammer2
salut deh buat Mr Mr bule itu
sama ky org2 indo yg "SURVIVE" dibarat/eropa sono...

bedanya setelah mereka pulkam ke indo, gengsinya jd tinggi emoticon-Ngakak
waw pendapatanya ada yg gede, ada nilai plusnya kalo yg jualan bule ya gan, kalo yg jualan pribumi pasti biasa aja lapaknya. masyarakat lebih demen sih liat bule
yang terakhir inspiratif gan emoticon-Mewek
Widiiiih salut lah sama orang-orang ini
Tamparan nih yg cuma bisa males-malesan & tangan dibawah
yuk maju terus indonesia, orang luar aja gak patah semangat buat menjadi yg terbaik bagi dirinya sendiri dan orang lain dengan tidak meminta2 / mengemis... masa yg penduduk asli nya malah males.???
salut lah sama bule2 ini emoticon-Smilie
up aaah moga Pak Jokowi baca ini...
nah loh kocak ini ayo gan, kira" apalagi???
nah loh kocak ini ayo gan, kira" apalagi???
hahaha org bulenya ada ada ajaa dahhh segala tukang gorengan hahaha emoticon-Ngakak
nah loh kocak ini ayo gan, kira" apalagi???
Yang penting halal deh ganemoticon-Malu (S)
jadi penasaran gorengannya buleemoticon-Bingung (S)
Apapun profesinya yg penting halal gan emoticon-Cool
Diubah oleh sinjirou
nah loh kocak ini ayo gan, kira" apalagi???
keren

yg penting kerjaannya halal gan
buat yang 2 orang terakhir jadi malu sendiri jadi orang indonesia emoticon-Hammer orang luar aja semangat jaga kebersihan di negeri orang emoticon-Malu
Halaman 112 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di