dwi.oktaviane
TS
dwi.oktaviane
Anak ITB Sholat Satu Sarung Berdua Bikin Heboh Facebook


AKHIR - akhir ini masyarakat sedang dihebohkan dengan foto dua anak ITB yang sholat dengan 1 satu. Foto yang dipublish di akun FB Idham Padmaya Mahatma ini, dishare oleh kawan-kawannya dengan berbagai komentar.

Entah iseng atau benar-benar tidak ada sarung lain di mushala tersebut, dua orang mahasiswa Institut Teknologi Bandung itu shalat berjamaah dengan satu sarung yang dipakai bersama-sama.

Foto yang dipublish di akun FB ini mendapat berbagai komentar. “Karena ungkapan ‘sepiring berdua’ sudah terlalu mainstream, maka sekarang lagi musim ‘sesarung berdua ”tulis Idham Padmaya Mahatma. Menurut idham padmaya mahatma Foto ini diambil hari Rabu 05 November 2014 sore di mushalla Perpustakaan Pusat ITB.

“Foto ini diambil tadi sore di musallah perpus pusat ITB dan dan belum izin ke yang pakai sarung. Hehe” tulisnya lagi. Seorang pengguna FB berkomentar: “Karena mereka pinginnya sholat berjama’ah bersama, mereka tak mau bergantian.

Akhirnya saling menjaga hati, menyatukan pikiran dan gerakan di hadapan Tuhan” Idham Padmaya Mahatma lalu ikut menimpali komentar pengguna FB lainnya :

”Alasan mengapa sarung diciptakan kebesaran adalah sebenarnya untuk dipakai berdua. Hehe“. Terlepas apakah sholat mereka ini sah atau tidak kita serahkan saja pada ahlinya untuk menilainya secara hukum fiqih, yang jelas berita ini cukup membuat kita tertawa melihatnya. (cr-05)

- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/11/ana....QtBA1C8L.dpuf

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
8.3K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan