alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti Dubai Negeri yang "Gila"
4.72 stars - based on 225 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5390050d020d81ec558b4635/bukti-dubai-negeri-yang-quotgilaquot

Bukti Dubai Kota yang "Gila"

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 162
memang susah negara pengexport minyak. kalo negara pengexport tki gimana yah?
Ane pernah ke dubai gan, untuk mobil polisi yang kece itu tujuannya cm buat narik dan dongkrak pariwisata aja kok
Asli gila nih dubi klo seperti isinya emoticon-Takut
Kapan yah bis kesana emoticon-Embarrassment
Gila......
emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Sadis nih emoticon-Matabelo
Klo di indonesia belum ada mobil yg versi emas emoticon-Wink
Quote:


Jadi tki aja gan..
Kli aja bisa kerja disana emoticon-Ngakak
negara kita kapan gan??
katanya tanah surga gan emoticon-Matabelo
Hotelnya keren tuh,nginap semalam brp yah
orang d sono beraknya duit emoticon-Ngakak
ada yg pernah backpacker ke Dubai blm yaa..?? kasie tau caranya doonnkk...!!

emoticon-Request
Ane juga mau kerja disana deh.
Ada lowongan buat Sarjana Sastra Inggris yang udah Bekerja di Perusahaan Eksportir rempah selama 4 tahun gak gan??
emoticon-Matabelo
Quote:


cari di internet gan emoticon-Matabelo
Quote:


emang ada gan? emoticon-Bingung (S)
1 kata gan, AMAZING emoticon-Matabelo
jadi kepengen visit dubai buat jalan2 dan melihat2 isi kota yang amazing itu.



mampir2 ke blog kecil ane yuks gan, berita bola terbaru
wew mobilnya emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh wieani
Post ini telah dihapus oleh wieani
Quote:

BALIKIN DUIT ANE 1 JUTA
Udah sejak 14 maret 2014 ente berbuat jahat ke ane. Menari2 di atas penderitaan orang. Sungguh terlalu ente!
http://www.kaskus.co.id/post/546c5b2...0881d63f8b457c
Ini nomer ane, 08157907400. Ane udah sms telp kaga ada respon.

Maaf TS, ane lagi ngejar seller ga tanggung jawab. Andidelfi a.k.a. Pecahbulu, lokasi Muaraenim, Baturaja, Palembang (SUMSEL, No SARA). hp 081996641138, 085669511117, 081930386819, 082184543848, 08877803686. Pernah juga pakai no rek BCA ARIFIN ISHAK
Dubai emang kota yang mewah gan semuanya serba waaah.. emoticon-Matabelo

tapi kalo gak salah sih yah ane pernah baca atau denger kalo dibalik kemewahan nya itu ada duka nya dari para buruh yang kerja disana. dari minimnya keselamatan kerja atau asuransi lah.. sampe paspor yang ditahan sama mandor jadi itu buruh bangunan nya gak bisa kemana2 untuk keluar dari kota dubai nya.. CMIIW
Halaman 152 dari 162


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di