alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan
4.82 stars - based on 174 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539acf9650741028388b4643/pedagang-kaki-lima-di-sekitaran-jakarta-fair-kemayoran-yang-keterlaluan

Pedagang Kaki Lima di Sekitaran Jakarta Fair Kemayoran yang Keterlaluan

Tampilkan isi Thread
Halaman 267 dari 280
denger2 yg di anyer ada yg lebih parah gan..sampe abis hampir sejutaemoticon-Hammer2
Kalau ada event2 pameran besar rata2 kebanyakan pada nembak harga semua ya..emoticon-Hammer (S)
BIASAKAN klo makan di pinggir jalan mau dimanapun tanya dulu harga nya
Parah banget nih kalo seperti ini emoticon-Cape d...
Mendingan bawa bekal dari dari rumah emoticon-Wink
Kalo ga bawa duit bnyak bagemana tuh ceritanya emoticon-Frown
Quote:


Ribet gan emoticon-Cape d...
Dan juga makan tempat mesti bawa bawa
Post ini ditandai sebagai spam
Quote:


bisa boke gan emoticon-Ngakak
pulang ga bawa apa2 emoticon-Ngakak
buset itu keterlaluan bgt gan mahalnya emoticon-Cape d...
** SENSOR ** anjing ni apaan si? kalo bikin trit yang bener lah tai asu maju lu kalo berani
gila di tembak tuh gan harganya , biasakan bertanya gan sebelum membeli
parah emoticon-Cape d...
Diubah oleh adrosgeotics
Quote:


bagnet gan emoticon-Cape d... (S)
sotot 30rb emoticon-Matabelo
Quote:


mahal abis ya emoticon-Ngakak
wewwww....mahilll
soto apaan tuh gan emoticon-Ngakak
biasanya tanya harga dulu sebelum makan gan, apalagi klo di tempat wisata kaya gitu, klo perlu bayar dulu sebelum makan..tempat2 kaya begitu udah pasti aji mumpung bwat orang2 yg serakah emoticon-Mad (S)
buset dah mahal amat ya emoticon-Mad
Bujubuneng..mahal amiir gan..keterlaluan itu ngasih harganya mah emoticon-Marah
Halaman 267 dari 280


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di