alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Kita Masih Kurang Terima Kasih Sama Negara Ini
4.25 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53594d99c2cb17112c8b4635/negara-kita-masih-kurang-terima-kasih-sama-negara-ini

Negara Kita Masih Kurang Terima Kasih Sama Negara Ini

Lihat Isi Thread
Halaman 53 dari 55
ngeri lihat pangkalan militer AS. AS siap menyerang negara" muslim termasuk Indonesia. terbukti di timur tengah, giliran Indonesia menyusul
Ane sih pro Rusia.. Adu kuat militer Rusia vs Amerika = Rusia
itulah indonesian
Trit mantapppsss abiss nih emoticon-Matabelo

ane tertarik buat ngebaca lebih dalam lagi emoticon-Matabelo

tapi ijin kan lah ane untuk ninggalin jejak dulu biar ga keilangan trit mantepp ini emoticon-Matabelo emoticon-Shakehand2
Kalo gw sih dr dulu emang ga suka ama amariki gan. Negara itu terlalu mengada-ada untuk melakukan serangan. misalnya bilang negara irak punya senjata pemusnah massal, tp kenyataannya ga ada tuh *cmiiw.
Dan lebih ga suka dr ameriki itu adalah selalu ngebelain israel dan selali ikut campur konflik negara lain, padahal ameriki itu tukang kompornya.
wih ada yang ngebahas.
ane ga pro barat atau timur gan heheh
ane cuman berharap indo makin baik.
russia dulu bantu Indo itu pake pinjaman lunak gans. emoticon-Malu (S) alias UTANG!
sama aja bantuan dari JICA (japan) dan IGGI/CGI (holland) itu semua pinjaman lunak, alias UTANG.
trus napa kita ga sekalian aja ucapin trimakasih ama japan dan holland. emoticon-Big Grin
emoticon-Malu

Rusia kayaknya banyak berjasa untuk Indonesia ya. Seharusnya kita lebih baik lagi sama mereka. Kalo perlu kita jadikan konco kenthel.

____________________

The Man Who Walked Alone

--Superbondage--
ane dulunya kuliah mau ngambil jurusan sastra rusia
tapi ga diijinin ortu emoticon-Cape d...
siapa tau ane bisa ke rusia trus ketemu jodoh di sana emoticon-Ngakak

ane merasa ada suatu hal yang Rusia ingin lakukan terhadap dunia ini dan harus didukung emoticon-Hammer2
Ohhh indonesiaku, saya harap negara kita ini menjadi lebih baik, tidak ada koruptor atau apapun itu
sayangnya negara kita udah jadi bagian sekutu Amerika emoticon-Cape d...
ane sering berterima kasih sama rusia gan ..

download bokep cwe rusia digangbang dipublic ..
emoticon-Ngakak

Jaman Kemerdekaan Indonesia deket ke Rusia ya gan dari pada ke Barat sekarang ..
Saya baru tau kalau RUSIA banyak membantu Indonesia.
Terus apa saja kerjasama indonesia sama Rusia, yg menunjukkan rasa terimakasihnya?
Di Russia sono cewenya banyak yang jomblo tuh. emoticon-Malu (S)
Tapi lesbiannya juga banyak. emoticon-Big Grin
Terima kasih RUSIA
..

emoticon-I Love Indonesia (S)

Uda brterima kasih ane gan,atas nama NKRI
..
emoticon-Cool
Kata temen gua , kalo ente kuliah disana bakal disegani banget gan , orang2 sana nggk anggep remeh orang Indonesia , manteb emg perjuangan orang2 terdahulu emoticon-2 Jempol
Calon Hot Thread ini gue kasih rate, sayang belum ada cendol gan emoticon-Cendol (S)


sundul terus thread bagus ini gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Gak peduli gan emoticon-Ngakak

Quote:


Yup,
Russia = Uni Soviet
Uni Soviet = Russia

Quote:


Mybe gan, condong ke Barat kayaknya emoticon-Ngakak

Quote:


Agan malah bahasa game PB
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Ane udah baca, apa itu benar ya emoticon-Bingung (S)
soalnya link sumber beritanya belum terkenal byk org

Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


Spik aja nih hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Kiss

Quote:


emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Afghanistan dulu di urus sama Uni Soviet jadi negara yang maju dan kuat, tapi setelah Amerika menyerang Afghanistan hancur dan menjadi salah satu negara termiskin di Dunia emoticon-Berduka (S)

Quote:


Jelas lah bro, Tank Rusia jumlahnya Ribuan emoticon-Matabelo

Quote:


Ya itulah Indonesia keren kan emoticon-Ngakak

Quote:


Sep sep gan emoticon-Kiss

Quote:


Dari Ujung Barat sampe Ujung Timur semua negara udah tau biang keladinya gan emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Iya, waktu itu memang Soekarno bilang begitu gan,
tapi pada saat era soekarno itu blm di bayar lunas, bahkan ada sumber yg mengatakan blm di bayar sama sekali, pada saat rezim soeharto hubungan kita dengan Uni Soviet Terputus,

Tahun 1992 kalo gak salah Uni Soviet Runtuh, Semua pemimpin dan para staffnya di bunuh,

Hutang INDONESIA ??
ya ilang juga lah, utangnya emoticon-Ngakak

Quote:



emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Cie gak di ijinin emoticon-Ngakak
ywdh ikut kursus aja gan emoticon-Smilie


Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Belom gan, kita itu Bebas Aktif

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Iya bener gan,
Dan Negara Indonesia di bikin maju dan kuat pada saat itu emoticon-Matabelo

Quote:


Banyak gan, coba cek
http://indonesia.rbth.com/

Quote:


Perbadingannya
6:4

Cewe 6
Laki 4

emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Wow, jadi semangat ane buat lanjut kesana
4 Tahun lagi moga tercapai lanjut kuliah disana amin...

Quote:


emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halaman 53 dari 55


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di