alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
4.63 stars - based on 139 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458fd49925233b7228b4575/belitan-misteri-candi-candi-buatan-alien-di-indonesia

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 98 dari 114
Quote:


ane sependapat nih sama agan ini... emoticon-Big Grin
Kalo bentuk piramid itu penggambaran dari pancamahabuta/pancasada/pancadatu simbol spiritual untuk bumi,air,angin,api,pengosongan diri hehe,,,,peradaban kita dulu dikenal pandai tp sombong hehehe
Kalau yg muslim baca surat yasin

OJO NGGUMUNAN KAWAN

tak perlu jauh2 mencari peradaban, di nusantara ini sudah cukup luar biasa untuk digali....
Supaya menambah keyakinan kita, jangan hanya lewat internet...
Ayo turun ke lapangan... kita belajar bersama
belajar pada alam nusantara

jangan sebut leluhur kita ALIEN yg konotasinya takhayul...
Kita ini sebenarnya keturunan alien LHO...
Tuh simak Nabi Adam diturunkan dari langit/surga gan...
bukan dari bumi...

Kecuali Klo AGAN2 disini percaya teori MAHA ILMIAH BARAT ALIAS MAHA LONDO bahwa manusia itu keturunan MONYET PURBA...

KIRA2 DI FORUM INI ADA YG PERCAYA NENEK MOYANG MANUSIA ITU ADALAH SI MONYET PURBA?????

Spoiler for ayo turun lapangan, telusuri, saksikan, dan pelajari dari alam:
Selalu menarik untuk diperbincangkan
believe it or not sih gan
masih terlalu cepat kalo dihubungkan sama alien gan emoticon-Matabelo
Quote:


setuju bingits sm ente gan emoticon-Shakehand2
kalo bner mantep juga ya gan bangsa kita ampe ngejajah ke benua afrika ma amerikaemoticon-I Love Indonesia (S)
Yang Candi Borobudur ane malah baru ngeh gan kalo ada relief kek gitu emoticon-Cape d...
Ane seneng banget nih berkhayal kalau Nusantara itu memang awal sumbernya peradaban. Daratan yang penuh dengan sumber daya alam dengan tanah yang subur gemah ripah loh jinawi. Lalu entah karena azab, bencana alam maha dahsyat, atau terjadi perang besar dengan senjata super yang lebih canggih dari nuklir, daratan Nusantara ancur amblas tenggelam terbelah-belah jadi kepulauan seperti di abad modern yg kita ketahui sekarang ini.

Pada masa jayanya penduduk Nusantara pergi menjelajah dan membangun desa-desa peradaban baru di berbagai penjuru dunia makanya bisa ada terjadi kemiripan-kemiripan peninggalan budaya masa lampau padahal beda benua jauh. Atau bisa jadi juga mereka menyebar, membangun peradaban baru, dan meninggalkan berbagai monumen tersebut sebagai simbol pengingat untuk manusia-manusia setelahnya karena mereka sudah memperkirakan kehancuran bangsanya sendiri dengan pemahaman suatu ilmu yang benar-benar berbeda saat itu.

Nah sekarang kita-kita bangsa Indonesia kayak lagi kena karma siklus kehidupan sebelumnya, di mana tanah kita tetap subur makmur kaya alamnya tapi orang-orangnya diisi dengan yg maruk-maruk dan gak ngerti gimana maksimalin potensi kemakmuran sendiri.

Yak sekian, ini semua cuma khayalan ane sendiri aja gara-gara kebanyakan baca2 cerita seputar atlantis/lemuria/peradaban2 manusia dulu emoticon-Ngakak (S)
wah detail bgt gan jelasinnya emoticon-Matabelo

OJO NGGUMUNAN KAWAN.....

tak perlu jauh2 mencari peradaban, di nusantara ini sudah cukup luar biasa untuk digali....
Supaya menambah keyakinan kita, jangan hanya lewat internet...
Ayo turun ke lapangan... kita belajar bersama
belajar pada alam nusantara

jangan sebut leluhur kita ALIEN yg konotasinya takhayul...
Kita ini sebenarnya keturunan alien LHO...
Tuh simak Nabi Adam diturunkan dari langit/surga gan...
bukan dari bumi...

Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia


Kecuali Klo AGAN2 disini percaya teori MAHA ILMIAH BARAT ALIAS MAHA LONDO bahwa manusia itu keturunan MONYET PURBA...
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia

KIRA2 DI FORUM INI ADA YG PERCAYA NENEK MOYANG MANUSIA ITU ADALAH SI MONYET PURBA?????

Quote:


ya btul emoticon-Ngakak

suka bgt misteri kaya gini nih. diupdate dong
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ternyata indonesia jg punya n ga kalah sama yang di luar gan ,emoticon-Malu (S)
klo kagak masuk akal... berarti lu yakin bahwa manusia dahulu adalah sangat primitif semacam monyet2 purba alias pitecantropus...
berati lu keturunan monyet yak...??
Belitan Misteri Candi-Candi Buatan Alien di Indonesia
Quote:


Quote:


sipp gan, ane tampung dulu berbagai informasi dari luar..
baru ane post lagi.. biar ga salah informasi lagi gan emoticon-Shakehand2

salam erat,
adityyaanfl
menanggapi pernyataan aganreservoir.
kalo mnurut agan teknologi jaman dulu lebih canggih dari jaman sekarang.
pertanyaan ane kenapa mereka harus bikin candi yang cuma dari batu?
kalo ingin membuktikan peradaban mereka, seharusnya bisa dong dengan peninggalan lain yang lebih berarti
padahal secara logika ga pernah tuh peradaban kita untuk berfikir membuat candi seperti mereka.
sekedar diskusi aja sih hehe.

ane bantu rating ya gan.
Diubah oleh affagaje
Iya gan kepalanya ada yang kek alien di film2 gituemoticon-Takut
Halaman 98 dari 114


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di