victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
(Usir AHOK) Ahok Bisa Bernasib Seperti Aceh Fikri
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni menyarankan Pelaksana Tugas (Plt) Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama memperbaiki gaya komunikasi apabila kelak resmi menjadi Gubernur DKI.

Bila tidak, Ghoni berpendapat bukan tidak mungkin Ahok akan menemui nasib seperti mantan Bupati Garut Aceng Fikri yang dimakzulkan di tengah masa jabatannya pada 2012.

"Ahok bisa saja seperti Aceng kalau dia tidak bisa lebih santun dalam berbicara," kata Ghoni, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Ghoni berpendapat, sikap Ahok kerap menyakiti perasan warga Jakarta. Dia pun menyebutkan soal larangan pemotongan hewan kurban di sekolah dan pelarangan ondel-ondel.

Bila sampai masyarakat hilang sabar, kata Ghoni, bukan tidak mungkin mereka mendesak DPRD DKI memakzullkan Basuki. Dia pun berpendapat Basuki punya hubungan buruk dengan DPRD DKI, yang lagi-lagi karena pernyataan kontroversial Basuki.

Beberapa waktu lalu, Basuki mengibaratkan anggota DPRD sebagai calo. Pernyataan itu terlontar di tengah pro dan kontra pemilu kepala daerah langsung atau dikembalikan lewat DPRD.

"Apakah dengan berseteru dengan DPRD, (maka) programnya bisa jalan? Makanya ucapan-ucapannya itu jangan melukai. Jangan suka sesumbar. Antara DPRD dan gubernur tidak bisa dipisahkan bekerjanya berdasarkan tupoksi masing-masing," ujar dia.


pulangkan Ahok ke rumah orang tuanya emoticon-army:
Diubah oleh victimofgip21 06-11-2014 01:57
0
2.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan