alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yang tau asal penyanyi ini nggak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54599bd8507410e5658b456a/ada-yang-tau-asal-penyanyi--ini-nggak

ada yang tau asal penyanyi ini nggak ?

ada yang tau tentang penyanyi ini nggak gan...asalnya dari mana..


Diubah oleh emjeseven
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah ane kurang tau tuh gan, mungkin bawah ane tau emoticon-Ngakak
Atas ane pura2 gak tau gan,btw benerin dlu videonya gan emoticon-Smilie
Videonya gak muncul kak?
videonya mana gan emoticon-Bingung (S)
kalo gak salah itu penyanyi pendatang baru kak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gak bisa buka videonya gan
dari planet namek gan emoticon-Cool
Ga bisa wafer emoticon-Hammer (S)
"This plug in not supported" emoticon-Hammer2
Quote:


Super sekali komentar anda emoticon-Ngakak
udah keluar belum videonya gan?
baru ya gan?
gw kirain pertama2 ras muhammad gan emoticon-Ngakak (S)
keknya dari negara telenovela deh
pasti bkan bob marley gan,
kalo diliat modelnya, dari benua aprika ganemoticon-Sundul Gan (S)
dari perut emaknya kayaknya..

emoticon-Big Grin
anatara spanyol sama brazil kali gan emoticon-I Love Kaskus (S)
gak tau gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


owh itu asalanya dari ci endog gan sebelah cibarengkok emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di