alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54598a68a1cb1728598b456a/hampir-aja-ane-digelandang-petugas--masuk-gan-pelajaran-berharga

hampir aja ane digelandang petugas ( masuk gan pelajaran berharga)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 10
Upload photo cowok sista dimarih.... mungkin pacarnya TS tipe "berwajah boros" mirip om2.... emoticon-Ngakak
Kalo ngantuk ya tidur aja dipinggir, dari pada dipaksain kan bisa kecelakaan. Menurut ane petugasnya gak salah sih, dia kan cuma menjalankan pekerjaan
haduhhhh sist.....
mbok ya cari tempat yg aman....
misal di pom bensin atau kantor polisi sekalian......

tapi ane pernah juga sich...saking ngantuk nyupir.....
(ane sekeluarga dan dah pada merem semua)
ane langsung aja main berhenti pinggir jalan di pantura...depan rumah orang....
alhasil nyokap ane yg bangun...setelah hampir 30menit tertidur....
ada 2 ekor guk guk disisi mobil sebelah kiri menggonggong dg keras....
emoticon-Ngakak

langsung ane dibangunin nyokap....tancap gassssss.......
Dan satu lagi 'Gan, ID seharusnya selalu ada kemanapun Agan berpergian. emoticon-Bingung (S)

Banyak sekali manfaatnya lho 'Gan kalo kita selalu membawa ID .....emoticon-Toast
Quote:


iya gan ane gak menyalahkan petugas,
seperti trid ane diatas.. ane lebih menitik beratkan pertanyaan2 : apa saja yg harus dilakukan kalau kejadian kyk gini keulang lg emoticon-Big Grin
sekalian share pengalaman aja
coba ane liat pacar Agan Yang kek om2 lagi tidur mangap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Ngakak enak dibangunim guguk gan ane di bangunin 2 petugas sembari nyenter2 senter ke muka udah kayak pasangan mesum ketangkep basah emoticon-Ngakak
Emang sis gak bs nyetir?
Kalo satu ngantuk, yg lain kan bs ngegantiin
ane maafin sist atas klonengannya..

soal pacar sista yang "oon",, wajar aja sist.. beliau br bangun tidur dan pasti masih posisi kaget. dan tindakannya ane rasa juga untuk melindungi sista juga pake salam2 tempel.. emoticon-Big Grin

eh jangan lupa kabarin kapan resepsinya.. kan lumayan buat makan2 gratis.. emoticon-Ngakak

kidding - salam buat kang mas nya
udah tepat tuh istirahat demi menghindari kecelakaan karena ngantuk. cuma next time cari aja tempat yg rame sis. ane pernah jg sama istri ane nyetir dari pangandaran ke tasik pp, ane cape dan berdua sama istri pengen istirahat di mobil, ane cari aja indom*ret, parkir disitu terus tidur, mungkin banyak yg ngintip selama kita tidur, tapi kan emang gak ngapa2in, cuma tidur doang emoticon-Malu (S)
Quote:


iya gan pelajaran berharga banget nih, next time anjuran ente patut di pertimbangkan emoticon-Ngakak

kam gak lucu kalo ane yg emang mau nikah terus di nikah paksa kan sama petugas gara2 di duga mesum

wasalam dah emoticon-Ngakak
di rest area ato di pom bensin gan ngasonya
setelah meneliti kalimat TS yng bilang cowoknya oon , sepertinya harus ada yng di pertimbangkan dh
emoticon-Betty
emoticon-Betty
untung ente gak digelandang sis...selamat ya sis mau tunangan...
Ga kepikiran berenti di pom bensin yaa?? emoticon-Smilie
Quote:


iya gan makasih, lamaran nya udah koq.. itu kita pulang malem abis rencana belanja barang2 seserahan gan emoticon-Ngakak
saran ane..hati2 kalo istirahat ato parkir dipinggir jalan...apalagi tengah malam...rawan diseruduk dari belakang..mending cari masjid,spbu ato supermarket yang ada parkirnya...trus kalo sama petugas itu sebisa mungkin kita tenang..apalagi kita nggak salah..kita bisa adu argumen...bisa juga kalo arahnya ke pemerasan..coba sambil direkam aja percakapannya...pasti tu petugas jadi mikir...
duh ane ngg bisa menjiwai cerita ente gan. .
Karna ane ngg puny mobil, ada nya mtor.
Nah kalo mtor ane pernah jmpt pcar ane jam 10 mlem sepulang magang. Emg se udah mulai ngantuk, trus wktu itu ane putusin bwt brhnti di pom gan bwt cuci muka biar seger kmbali bs nglnjutin perjalanan emoticon-Shakehand2

Kisah Agan Ini Bisa Jadi Inspirasi

Maksud ane gini gan, jadi kalo nemuin kondisi seperti yang agan temuin, ntar ane pake alasan buat ngaso aja barang-barag 10-20 menit tidur...

makasih gan inspirasinya
Quote:


wah ide bgus gan emoticon-Shakehand2
Halaman 3 dari 10
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di