brosistAvatar border
TS
brosist
Tipe cewek yang bikin para pria setia pun illfeel
Halo aganista. ane newbie mencoba untuk sharing sesuatu yang bermanfaat. sebelum lnjut di baca di rate 5 dulu ya gan emoticon-Sundul Gan (S) klo berkenan cendol seger juga boleh emoticon-Blue Guy Cendol (S) asal jgan di bata ya gan emoticon-Berduka (S)
kali ini TS mau ngeshare tentang cewek. tulisan dibawah ini murni ide, pemikiran dan pengalaman sial TS. cekidoot!

1. cewek pengeluh


yak. cewek ini mungkin paling umum yang bisa ditemukan. tapi tergantung tingkat kelabilan si cewek. klo ngeluh nya gk lebay ya bisa di toleransilah. tpi klo lebaynya udah tingkat GGS (gila - gila skali) pasti deh agan illfeel. contoh singkat :

cowok: yang besok nonton yuk yank. ada film baru vampire burket.

cewek: yuk yank. emoticon-Malu (S)

cowok: tapi naik motor aja ya yank. habis mobil uda aku sumbangin ke panti asuhan.

cewek : iih. ogah ah nae motor. ntar aku item.

cowok : lah bukannya emang uda item? emoticon-Bingung (S)
apa salahnya naek motor kan bisa pake jaket. emoticon-Cape d... (S)

2. cewek monyong


cewek tipe ini relatif gan. biasanya tingkat ke alay-an cewek tersebut menengah ke atas. biasanya klo di suruh foto bibir nya mancung ke depan. gk ngerti gan ane. minta di cipok mungkin. TS pernah foto" bareng mantan. ane blang yang ckep ya. malah di buat monyong bibirnya. ane suruh gaya gila. monyong lagi. ane suruh muka jelek. monyong lagi. ane suruh foto tpi jgn liat kamera. posenya sih uda mantep. tpi bibirnya monyong. emoticon-Najis (S)

3. cewek heboh



klo cewek ini gan kemana" heboh terus. di ajak bercanda bukannya ketawa malah teriak". di ajak ngobrol juga triak". nangis juga triak". bayangin aja gan klo agan lgi makan di mall gitu ama si doi. trus si doi ketawa di tambah triak". yang ada agan bukan malu lagi tapi illfeel. pengennya tuh mulutnya di lempar piring apa ya. emoticon-Cape d... (S)

4. cewek pede tingkat akut


ini nih. yang paling bikin ane illfeel. stiap kali jalan bareng pasti ngomongnya. yank liat deh supir angkot noh. ngeliatin aku melulu. gk ampe 5 menit ngomong lgi liat tuh yank cowok disana ngelatin aku. kebetulan juga mantan ane suka make hotpants gan. trus sering ngomong yank tdi kan aku jalan. trus aku pake hotpants kan jadinya sexy gitu yank. tau gk yank banyak yang ngelirik loh yank. biasa lah orang cantik yank. SUMPAH SAYANG KITA PUTUS RIGHT NOW. gak sanggup gan tiap hari dengerin cewek ngomong ma topiknya itu terus. gak ada topik laen apa. emoticon-Cape d... (S)

segitu dulu aja ya gan. maaf klo ada kata - kata yang berkenan. perbuatan illfeel itu relatif sih gan. semua yang di atas itu menurut pengalaman TS dan terbukti membuat TS illfeel dan terpaksa membuat TS memutuskan hubungan. terima kasih udah nyempatin baca thread TS. mohon jangan di bata ya gan.
0
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan