alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Sharing All About CPNS Kementerian Pertanian (KEMENTAN atau DEPTAN) 2014
3.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541938c5c0cb176f2d8b456e/sharing-all-about-cpns-kementerian-pertanian-kementan-atau-deptan-2014

Sharing All About CPNS Kementerian Pertanian (KEMENTAN atau DEPTAN) 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 28 dari 148
Quote:


Soal hitungan gak ada keluar gan?? Ane angkat tangan klo udah hitungan gt gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


deret itu menghitung...lumayan hitungnya make nalar bukan rumus...sepengethuan ane..emoticon-Sundul Gan (S)
Habis ujian kmrn dan terkena badai jadi amnesia haha

Yg jelas di soal ane ga ada masalah UUD 45 dan amandemen nya yg keluar UUDS 50 siapa yg memimpin rapat dan mensyahkan RUUDnya
Lain nya pancasila bla bla bla.. yg landasan dasar, konstitusi, yg aplikasi dlm perkuliahan

Tiu nya paling inget cuma deret
2,12,22,32,42,
1,1,2,4,5,25,
Ada diskon belanja
Deret aritmatika dan geometrik, bangun ruang ga keluar, thanks God!

Score tkd sesi ane yg paling besar 395 dan mbaknya pilihan 3 ambilnya satu lokasi dengan ane :'( dan score ane jauh dibawahnya hiks

Agan disini adakah yg s2 medik vet? Bs sharing ambil mana aja ga? Ane ambil lampung, kali aja ada yg sama dan scorenya lbh tinggi jadi kan ane ga usah urus2 toefl dll hehee
Quote:


wow mantab sis itu yg 392, score ane jg jauh di bawah , ane jg ambil medivet sis, salken ya, kita beda formasi,hehee, itu yg 392 sesi brapa?, ane sesi 3 hr ke dua

HASIL TKD dan Jadwal TKB??

belum ada hilal terkait jadwal TKB atawa Hasil passing Grade nih ya??
Quote:


gan, tanyain suaminya tmnmu ambil formasi apa aja, yahh mungkin salah satunya ato ketiganya ada yg sama dgn kita2 , jadi bisa lgs dicoret apalagi kalo yg dibutuhin cuman 1, agan tes hari ini yaaa??? sukses yaa.......cemungudemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


nunggu jogja slsai TKD dulu gan...kan msh pd tes skr...
Quote:


Analis ketahanan pangan sama perencana pertamanya 2 ----> itu yg kmrn nilainya 390 sesi ke 4

saya nanti tesnya sesi ke 5..terimakasih y
Quote:


Sabar mas...tunggu jogja selesai ujian dulu

Tes Jogja

Nilai tes TKD jogja hari ke-3 sesi-1 "padat-merana"


jd dag dig dug derrr....sambil nunggu tes sesi-4 nanti siangemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


berapaan gan?
saya sesi 5 masih dirumah hihi brgkt tar abis dzuhur aja
berarti TOEFL sama Surat Kesehatan masih bisa delay ya gan emoticon-Cendol (S)



Quote:


Quote:


Quote:


Jogja terakhir ya mas gan? yang di Jakarta dah lumayan lama nih nunggunya hehe,, semoga dapet yang terbaik ya gan,, salken emoticon-Shakehand2
Quote:


yg d jogja minggu ini udh slsai...jd prlu siap2 jg nih...soalny msh H2C...antara mw buat tp ntr g msk TKB lg emoticon-Matabelo
Quote:


Kalo sesuai jadwl pengumuman di minggu ke3 nov gan
Laporan ambil kartu di BKN yojo hari ini kilatttt. nggak nyampe 5 menit dah selesai. tinggal dug2 mau tes bsk.

emoticon-Matabelo
Quote:


salken gan... emoticon-Shakehand2

duh ngerasain H2Cnya ampe minggu ke3.
emoticon-Takut
kalo gitu msh byk waktu buat persiapan toefl. emoticon-Cool
Quote:


serius gan?
Quote:


pengumuman dimana gans? minggu ke 3?
Salken agan agan smwa...ane cm mw absen laporan aja klo ane ambil jurusan s1 biologi non kependidikan ambil penempatan bbkp sby, skp sumbawa besar sm dirjen horti jkt...

Kira kira selain ane siapa lg ya yg ambil jurusan s1 biologi non kependidikan?pilih penempatan mana aja?


Halaman 28 dari 148


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di