KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454f581138b46183c8b457a/tipe-tipe-ganteng

Tipe - Tipe Ganteng Di Dunia Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 116
ganteng rejeki emoticon-Cool
Ganteng musiman jg ada gan emoticon-Ngakak
ganteng itu relatif gan, kadang nyokap lo bilang kalo lo ganteng, kadang orang lain bilang lo jelek emoticon-Big Grin
Wkwkwk ane a+ tuh
ane belum ganteng gan, cm tampan emoticon-Sorry
Apaan tuh kok ada ganteng ganteng serigala...
yang ggs ane kurang paham gan
Skarang ada yang baru lho :

GANTENG-GANTENG PENGANGGURAN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ganteng id nya
emoticon-Ngakak
terpaksa ane masuk golongan nomer 1 emoticon-Najis
gue ggs mah, ganteng ganteng seringgalau emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja gan wkwk
Klo ganteng sih itu cuman tampilan fisik aja sih emoticon-Wink
akaskqjxhaixk mantra emoticon-Ngakak
Quote:

Kalo ane malah jelel jelek penganguran emoticon-Cape d...
jiah demam GGS emoticon-Ngakak (S)
ganteng2 bloon ga ada gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok ya ada tipe ganteng2 kayak gini emoticon-Ngakak
ngakak emoticon-Ngakak , gw kira ganteng apaan
Halaman 53 dari 116


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di