AdrianWeeAvatar border
TS
AdrianWee
Lagu vocaloid [Hatsune Miku] berbahasa Indonesia.
Siang Gans, ane composer vocaloid asli tanah air yang sering bikin lagu lagu vocaloid original berbahasa Indonesia. ini ada salah satu lagu ane yang dibawain sama Hatsune Miku. sebelumnya ane udah pernah post yang veri originalnya, tapi kali ini ane mau share yang versi unplugged nya beserta liriknya barangkali agan sista mau ikut nyanyi emoticon-Malu (S)

semoga kedepannya semakin banyak composer vocaloid lainnya yang mau bikin lagu pake bahasa Indonesia. dan siapa tau kalau banyak peminatnya nanti dibikinin vocaloid asli Indonesia. jadi dukung terus musik vocaloid Indonesia ya.

Bagi yang belum tau vocaloid itu apa, bisa googling kalau mau lebih jelasnya. Tapi singkatnya gini. Vocaloid itu software yang dipakai untuk menggantikan vokal manusia. Misalnya nih. Agan punya band tapi gak punya vokalis, karena semua personilnya parau dan fals, dan gak nemu vokalis, maka suara vokalnya bisa diisi sama si software itu. Jadi dia bukan manusia. Tapi sample sample suara yang direkam dari manusia asli berupa bunyi bunyian dan suku kata. Nah kita ambil suku kata suku kata tersebut kita rangkai manjadi kata kata. Gitu singkatnya, versi awamnya.

semoga suka lagunya, makasih banyak udah mampir di thread sederhana ini. jangan lupa komengnya, dan emoticon-Rate 5 Star. kalau bisa bantu share di blog, facebook, twitter, dan medsos agan agan ya biar lagunya semakin dikenal orang.



subscribe youtube channel ane ya gan,
dan twitter ane @adweemusic
Instagram: adrianweexd
Diubah oleh AdrianWee 18-11-2014 02:45
0
4.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan