alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Jual Beli Zone /
[Hot Deals] iPhone 4 CDMA
2.02 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542be4ea32e2e6de518b456c/hot-deals-iphone-4-cdma

[Hot Deals] iPhone 4 CDMA

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 53
Quote:


mampir gan, ke toko ane di ITC Fatmawati, ane jualan esiah dan semaret, ane dukung dongg kalu ada yg jualan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

baca yg bener dong gan, ITC fatmawati bukan wismabakrie..emoticon-Ngakak
review dikit gan emoticon-Smilie
kalo ane pribadi yg tinggal dijakarta, smartphone lebih asik pake cdma khusus nya esia gan, karna lebih murah ama lebih stabil.
tapi...
kalo ane bawa ke sktr puncak internet msh ok gan cm tlpon harua pake gogo
kalo udh d gedung, apa lagi gedung gedung di tn abang itu signal ilang hp panas batre drop, kl pake gsm masih ok d kisaran tn abang,
and satu lagi gan, ane pribadi gak segen gan kalo nelpon pake esia, emang lumayan murah walaupun nlpn ke gsm

ane pernah pake bb cmda sama iphone cdma

mudah mudah an jaringan cdma gak hilang di indonesia ini

itu ajah review singkat ane gan, maaf kl g jelas, ane bkn org dari esia, ane netral netral ajah emoticon-Smilie
wah ini promonya menarik banget gan

emoticon-Matabelo
Quote:


sama.kirain juga begitu emoticon-Ngakak
minaat... tp kantong masih kering...
itu sih paling cuma buat gaya2an aja, mending beli samsung yang harga segitu tapi speknya udah lumayan.
Asal tau aja, banyak bts esia udah pada dimatiin karena bakrie gak sanggup bayar sewa ke tower provider

Ane tau karena kerja di pertelekomunikasian
tesrhhh
Quote:


Aduh kasihan yah pak beckri mudah2han jalur CDMA ga hilang...
Lebih enak pake cdma jarang di sadap dan internetnya murah2 ...
pdhl abis ini cdma kan uda ga ada lg gan heheheh

+1

Quote:


wah bener juga katanya agan ini
Itu lock ga?
Abis beli ipinnya langsung mo ganti ke smartpret aja emoticon-Big Grin
idem ama atas ane..dilock ga?
esia mah kurang populer gan emoticon-Sorry

injek

500 rb bole gak yahhh...

[Hot Deals] iPhone 4 CDMA
strategi habisin stok ini ma... daripada gak jadi duit
Bukan apa apa nih, kasihan yang beli kalo gitu, paling lama 1 tahun jaringan CDMA akan tutup, dan memang lisensinya udah dicabut. CDMA ini ibarat telpon kartu/koin ketika kemunculan wartel, atau kematian wartel ketika kemunculan HP. Dan ini sebuah keniscayaan.

Kasihan loh, kalo emang pedagang tau CDMA menuju tewas, harusnya cariin solusi yang gak merugiin pembeli, apalagi kalau pembeli gak tau, udah ngumpulin uang 2.8 jt, eh gataunya CDMA tewas. Jaringan Esia paling masih kuat di jabodetabek, itupun cuma untuk telpon n sms, untuk internet bener bener udah sekarat koneksinya.
Quote:


Stau ane cdma izinnya tuh dicabut otomatis ya hilang dong diindonesia, gantinya diupgrade ke LTE makanya si esia gabung smartpret. Tapi iphone 4 kan kagak support LTE hayoo.
Quote:


Yoi, maksud dia mungkin si Esianya itu gak bangkrut, tapi cuma layanan CDMA nya yang ditutup. Lalu si Esia ini beralih ke LTE, ya jelas LTE itu beda teknologi sama CDMA. Apapun intinya layanan CDMA dipastikan tewas dalam waktu dekat dan perangkat mobile seperti hape dan modem yg gunain jaringan CDMA otomatis gak akan bisa dipake lagi. Titik
Halaman 45 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di