didacticAvatar border
TS
didactic
Cara Baru Upload Foto Di Instagram Lewat PC/Browser
emoticon-Baby BoyASSALAMUALAIKUM WR.WB.emoticon-Baby Boy 1


Sebelum masuk topik, cek dulu, repost atau nggak emoticon-Malu (S)
Spoiler for Buka gan!:

Mungkin disini banyak yang pake instagram ya emoticon-I Love Kaskus (S), ada yang pake smartphone ataupun ada yang pake virtual android seperti bluestack,genymotion atau yang lainnya. Mungkin bagi yang punya smartphone, upload atau update gambar/photo di instagram bukan hal yang sulit, tapi bagaimana dengan yang memakai virtual android ataupun yang tidak mempunyai keduanya ? kali ini saya membuat solusinya, mungkin bisa berguna.

Mungkin ada yang tau tentang Gramblr ? yap, software yang digunakan untuk upload image di instagram. Tools yang akan saya bahas disini memiliki fungsi sama tapi memiliki juga banyak kelebihan emoticon-Cape d... (S). Kekurangan Gramblr yaitu hanya bisa digunakan di windows dan mac, bagaimana bagi pengguna ubuntu atau yang lainnya ??? emoticon-Bingung (S)ya gak bisa pake. Nah kelebihan tools yang akan saya bahas yaitu bisa digunakan di hampir semua OS emoticon-Bingung (S), ya hanya membutuhkan browser.

Sebelum masuk ke tutorial, harus menuhin syarat dulu nih emoticon-Bingung (S). Bukan yang aneh" lah, syaratnya yaituu tentunya harus punya akun instagram emoticon-Cape d... (S) dan juga browser dan koneksi internet. Dan yang paling penting fotonya emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka tutorial:


Tools ini bukan phising gan, ane jamin gak pernah nyimpen data akun instagram agan semua. emoticon-I Love Kaskus (S). emoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan lupa Rating 5 gan kalo berkenan, atau kalo boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya emoticon-Ngakak. Dan jangan lupa follow ig TS @gal_on.

Sekian trit dari ane gan, mohon maaf jika ada kata yang salah emoticon-Berduka (S)

emoticon-Baby BoyWASSALAMUALAIKUM WR.WB.emoticon-Baby Boy 1
0
25.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan