foneldotcomAvatar border
TS
foneldotcom
Pacaran Sehat Dan Bahagia
Pacaran mungkin adalah kosa kata yang paling populer dikalangan remaja. Seringkali orang khawatir dan beranggapan bahwa pacaran sebagai media yang merugikan pihak wanita. Padahal pacaran bisa dilakukan dengan cara sehat, kamu dan dia bisa saling mengenal lebih jauh tanpa harus melibatkan hubungan intim di dalamnya.



Pacaran sehat adalah pacaran yang memperhatikan batasan-batasan apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam berpacaran menurut norma umum di masyarakat. Memang norma di masyarakat bergerak dinamis, dan berubah dari waktu ke waktu. Namun setidaknya ada batasan minimal tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan. Berikut ini bebrapa tips pacaran sehat , awet dan bahagia.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Satu hal yang juga perlu anda ketahui adalah mengenai membangun kepercayaan. Membina hubungan yang serius sama saja dengan melangkah pada komitmen yang lebih jauh. Komitmen ini tentu saja juga membutuhkan pola pacaran yang sehat agar hubungan anda benar-benar membuat anda bahagia.

Untuk membangun suatu komitmen, rasa saling percaya juga perlu diikutsertakan. Anda tentu menyadari bahwa anda tidak akan bahagia selama anda selalu menyimpan rasa curiga dengan pasangan anda. Karenanya, komitmen untuk saling percaya juga perlu dibawa.

Chemistry yang baik dengan pasangan kamu.
Kecocokan dalam segala hal saja tidak akan cukup. Anda perlu memiliki kesepahaman yang berasal dari naluri masing-masing yang kedepannya akan membangun chemistry yang baik antara anda dengan pasangan anda.

Pertanyaannya masihkah bisa dijlalankan di jaman seperti sekarang ini?

Spoiler for :

Diubah oleh foneldotcom 31-10-2014 10:57
0
5.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan