m.fariedAvatar border
TS
m.faried
12 Projects Kreatif dari Pipa Tembaga
Maaf kalau berantakan ya gan, ane bikinnya di HP, ntar diatur lagi kalau udah online pakai laptop. Yang penting ngaskus. dan maap kalau ane repost nih..

Kali ini ane mau jabarin apa aja yg bisa dijadiin de pipa tembaga. tadi browsing banyak juga benda yg bisa dibuay dr pipa tembaga. Materialnya yang gak terlalu mahal dan bentuknya yang hampir seperti emas.Mulai dari lampu sampai dengan perhiasan bisa dibentuk dari pipa tembaga. Check it out aja ye 12 kreasi yang bisa dihasilkan dari pipa tembaga.

1. Meja samping atau Meja Kecil



Kita membutuhkan meja ini untuk setiap ruangan. Ya, meja ini memiliki keunikan tersendiri, bernilai seni, dan sangat bermutu pada saat bersamaan. Suatu temuan yang langka. (Paul Loebach)

2. Gantungan Dinding



Hiasi donding rumah agan dengan gantungan yang berbeda dari biasanya. Dengam kreasi agan ini bisa menghasilkan variasi yang berbeda tergantung selera masing. Gunakan warna yang sesuai untuk mendekorasi ruangan di rumah.

3. Lampu Gantung



Agan bisa menghabiskan uang sampai 4jt lebih untuk mendapat lampu kayak gitu atau dengan sedikit usaha dan keterampilan agan bisa tergantung di ruangan agan

4. Tempat Gantung Tas



Nah, jadi dinding yg kosong dekat meja belajar atau meja kerja agan bisa dibuat untuk mengantungkan tas, topi atau mantel. Pipanya Bisa disusun berjajar atau dibikin zig zag.

5. Meja Laptop



Selain jadi meja yang mengisi sudut ruangan agan, pipa tembaga bisa juga dibuat untuk meja laptop agan, sambil santai dikamar atau di ruang keluarga agan bisa kaskus dengan santai, jadi paha agan gak perlu kepanasan lagi deh.

6. Gelang



Kalau buat sista ni, pipa tembaga yh diameter kecil bisa dijadiin gelang buat tambil gaya.

7. Tripod Lampu Lantai



Selain lampu gantung pipa tembaga ini juga bisa dijadiin tripod buat lampu lantai. Lampu agan akan berdiri kokoh dan menerangi sudut ruangan.

8. Tempat Lilin



Buat yang lagi PDKT atau mau makan malam romantia sama pasangan, rangkai aja pipanya buat tempat lilin, sedikit usaha meja makan ente jadi special.

9. Ikat Rambut



Jadi kalau sista suka rambut gaya poni tail pakai aja ikat rambut dari tembaga ini. Hehe. Simple dan berkilau.

10. Kalung



Gak ada lagi yang simple dari ini lo sis. Sista hanya butuh pita dam beberapa pipa, tada! Jadi deh kalung cantik.

11. Lampu Icosahedron



Lampu gantung di ruangan agan bisa dirubah menjadi bentuk yang lebih modern.

12. Lampu Meja



Dengan perpaduan tembaga dan beton agan bisa mengahsilkan lampu meja yang unik. Jadi sisa beton waktu bikin rumah jadiin aja buat lampu ya gak.

Update

13. Rak Buku



Pajang aja buku buku faforit agan di sudut-sudut ruangan kayak di gambar. Tapi kalau pipa tembaga bukunya jangan yang berat berat ya..

14. Rak Majalah atau Koran



Kalau agan suka mengkoleksi majalah atau langganan koran dengan pipa tembaga bisa juga dibikinin rak nya, dari pada di tumpuk ye? 😝

15. Tempat Peralatan Dapur



Peralatan digantung aja di rak yang bisa dibuat dari pipa tembaga, walaupun dari tembaga tapi keliatan mewah karena warna nya itu loh.

Sekian dari ane, selamat mencoba di rumah 😄😃😊😁

Source
[url="http://www.briS E N S O Rcopper-pipe-diys/?utm_campaign=pinbutton_hover"]Sumur di ladang[/url]
Diubah oleh m.faried 31-10-2014 12:40
1
7.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan