lee89sivaAvatar border
TS
lee89siva
Tessy Srimulat Mencoba Bunuh Diri Karena Malu Digerebek Pake Shabu
Jakarta - Suasana rumah di Kampung Rawa Bugel nomor 1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, mendadak tegang.

Kamis (23/10) malam itu, tiga pria yang diduga tengah menikmati sabu dikejutkan oleh kedatangan beberapa penyidik Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri.

Satu diantara para pemadat itu adalah pelawak Kabul Basuki atau akrab dengan nama panggung Tessy. Tidak ada raut layaknya seorang Tessy yang sering kita saksikan di layar kaca. Tidak ada bedak tebal dan gincu yang menghiasi mantan anggota Komando Korps Operasi (KKO, sekarang Korps Marinir) yang menyeberang ke grup lawak Srimulat.

Batu akik yang biasa berjejer di jemarinya tidak terlihat. satu-satunya 'hiasan' adalah borgol yang membelit kedua pergelangan tangannya. Tessy terlihat pasrah dan terduduk di atas ranjang ketika petugas menyisir ruangan kamar yang digunakan dia dan dua temannya mengisap sabu. Pria kelahiran Desember 1947 ini membiarkan sebuah kacamata mengelayut di kaus hitam yang dikenakan.

Saat petugas hendak mengiring Tessy ke Cawang (kantor Direktorat Tipid Narkotika), dia nekat menegak cairan pembersih lantai, setelah sebelumnya izin kepada petugas untuk ke toilet. Petugas baru mengetahui ketika Tessy muntah dan mengeluarkan cairan keras yang diminumnya. Mengetahui itu, petugas langsung merujuk Tessy ke RS Polri.

"Saat ini yang bersangkutan masih di RS Polri.untuk pemulihan," kata Kasubdit I Dit Tipid Narkotika Bareskrim Polri, Kombes Agus Rohmat, saat berbincang dengan detikcom, Rabu (29/10/2014).

Dalam penangkapan itu polisi menyita 1 gram barang bukti sabu, HP, buku rekening dan alat hisap.

PICTURE:
http://m.detik.com/news/read/2014/10...-narkoba-polri
Diubah oleh lee89siva 30-10-2014 21:04
0
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan