agharejaAvatar border
TS
aghareja
Priyo: Aburizal Sebaiknya Tak Maju lagi
JAKARTA, KOMPAS.com -
Priyo Budi Santoso tak sepakat jika Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum.
Menjelang Munas, Aburizal disebut akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum.Menurut Priyo, belum pernah terjadi dalam Partai Golkar, seorang ketua umum menjabat selama dua periode.
"Saya yang ajukan agar ARB tidak maju lagi, karena tidak ada tradisi dua kali jadi ketua. Kalau ARB maju lagi, contohlah Pak Akbar Tandjung," ujar Priyo.
Priyo menyatakan kesiapannya maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar. Ia juga siap untuk bersaing dengan ARB jika memang kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum.
"Saya tegaskan akan maju sebagai calon ketua umum. Kalau ARB maju lagi, saya siap bersaing, tapi bersaing secara sehat,".
selain priyo hadir sejumlah tokoh lainnya yaitu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung dan Wakil Ketua Umum
DPP Partai Golkar Agung Laksono.
Mereka mendorong agar terjadi
regenerasi kepemimpinan dalam partai, salah satunya di posisi ketua umum. Pergantian kepemimpinan merupakan satu-satunya cara untuk mengembalikan kejayaan partai.
Di bawah kepemimpinan Aburizal, Golkar dinilai mengalami penurunan kepercayaan publik. Target-target politik dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden tidak tercapai.

sumber:
http://nasional.kompas.com/read/2014....Tak.Maju.Lagi
0
978
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan