sicharlieAvatar border
TS
sicharlie
[Jelek Warnanya] CT : Jokowi Mau Jual Atau Ganti Cat Pesawat Kepresidenan Silahkan


Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung ikut menanggapi usulan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maruarar Sirait yang ingin menjual pesawat kepresidenan. CT panggilan akrab Chairul Tanjung menyerahkan sepenuhnya keputusan ini pada Presiden terpilih Joko Widodo.

CT menjelaskan pada 20 Oktober 2014 mendatang masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah berakhir dan akan digantikan Jokowi. Jokowi, lanjutnya, bebas mau menjual atau mengganti cat pesawat.

"Mau jual pesawat atau engga itu adalah hak pemerintah akan datang. Mau dijual boleh, engga dijual boleh. Ganti cat juga boleh terserah Jokowi," ucap CT di Kantornya, Jakarta, Kamis (4/9).

Namun, CT enggan komentar apakah penjualan pesawat kepresidenan ini akan menghemat anggaran negara atau tidak.

"Setelah 20 Oktober, Jokowi presiden kita dan Jusuf Kalla wakil presiden kita. Merekalah yang namanya pemerintah apapun kuasa mereka asal tidak melanggar peraturan, UUD 1945, UU yang ada," tutupnya.

http://www.merdeka.com/uang/ct-jokow...n-silakan.html

Perasaan ane Jokowi gak pernah bilang mau jual pesawat RI 1? Itukan cuma guyonannya si Ara aja yang digembar gembor Media KMP,btw warnanya Pesawat RI 1 kok biru ya? apa karena waktu itu Presidennya dari Partai Biru? atau mau ikut2 AIR FORCE 1 USA? tapi kok gak kena ya warnanya,kok kayak motor2 anak2 abg alay yg di airbrush asal2an ya? kayak tinta biru tumpah kena baju putih jadinya emoticon-Matabelo saran ane diganti warna MERAH CAMPUR PUTIH sesuai warna bendera kita emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Buat yg bilang dicat biru demi alasan kamuflase biar sama dengan warna langit,nah pertanyaannya : emang ini pesawat terbang terbalik? Kan birunya di bagian atas? emoticon-Ngakak

Nih 2 komen paling bermutu di thread ini dieprsembahkan khusus untuk JAMAAH KAMUFLASEIYAH ngakak:


Quote:


Quote:
Diubah oleh sicharlie 02-11-2014 12:24
0
13.8K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan