oktawulan898Avatar border
TS
oktawulan898
Sepenggal Kisah Kehidupan Menteri yang Eksentrik, Susi Pudjiastuti
emoticon-Cendol (S)"Yang baik kita contoh, yang jelek kita buang", itulah yang bisa ane komenin kalo nanggepi 'booming-nya nama Bu Susiemoticon-Cendol (S)


SUMBER

Spoiler for Bu Susi:


Memang pemilihan Bu Susi jadi menteri itu sebuah pro kontra, dan ini bisa jadi boomerang sendiri buat Jokowi, contoh gampangnya, misalkan Jokowi mengharuskan pendidikan minimal anak Indonesia hingga tamatan SMA, tapi menterinya sendiri ada yang tak lulus SMA.

Polemik akan terus bergulir, karena meskipun Bu Susi bilang "school wasn't my thing", Bu Susi gak salah, karena hidup dia sendiri dia yang berhak memutuskan. Tapi rakyat yang masih belum bisa memilah-milih mana jalan yang harus ditempuh untuk hidup mereka dikhawatirkan akan membawa Indonesia makin terpuruk.

Misalnya lagi keluarga dengan ekonomi pas-pasan cenderung kebawah, punya anak 4, ngerasa gak mampu biayain sekolah anaknya, takutnya jalan yang diambil "yaudah nak gak usah sekolah, usaha aja kayak Bu Susi", tanpa ada niatan keukeh untuk mempertahankan agar anak-anaknya tetap bersekolah.

Kecuali, kalau orang Indonesia sudah dewasa dan bisa memilih mana yang terbaik dan mana yang gak patut di ambil contoh dari Bu Susi. Tatoan dan ngerokok, itu gak usah dijadikan panutan. Usaha, kerja keras, pantang menyerah, ane rasa itu bisa dijadikan contoh dan motivasi.

Nah, jadi sekarang kalo ane pribadi sih masih gak bisa mengkritik atau menyanjung Bu Susi secara berlebihan, tapi lebih bagaimana nanti melihat kinerja beliau kedepannya. Selamat bekerja emoticon-I Love Indonesia (S)

DAN YANG SATU INI JANGAN DILUPAKAN GAN


Spoiler for YANG INI NAMANYA JUGA SUSI GAN /:D/:
Diubah oleh oktawulan898 29-10-2014 07:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan