cumi8080
TS
cumi8080
Hari Kedua Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Ubah Jam Kerja PNS
Hari Kedua Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Ubah Jam Kerja PNS

Pada hari kedua menduduki kursi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti sudah mengubah tradisi jam kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementeriannya. Cara kerja ini merupakan gaya seorang mantan CEO Susi Air tersebut.

Sebelum rapat koordinasi (rakor) gabungan dengan Kementerian Koordinator Bidang Maritim di kantor Kemenko Perekonomian, Susi langsung disodorkan pertanyaan tentang Sumpah Pemuda.

Namun dalam rakor perdananya, dia menceritakan segala aktivitasnya di hari pertama kerja. "Hari ini datang ke kantor jam 7.30 WIB, lalu rapat dengan Eselon I, dan tanya jawab tentang pekerjaan. Kemudian melontarkan pandangan dan cara kerja saya," ujar dia, Selasa (28/10/2014).

Susi mengaku telah mengubah jam kerja PNS di lingkungan KKP. Masuk pukul 07.00 WIB, dan pulang pukul 15.00 WIB. Pengubahan jam kerja ini tentu beralasan.

"Saya ubah jam kerja dari awalnya jam 08.00 WIB, jadi jam 07.00 WIB, pulang jam 3 sore. Supaya nggak kena macet. Datang ke kantor lebih segar, pulang lebih sore dan bisa ketemu anak-anak," tutur dia.

Selain itu, Susi pun menginginkan kantor yang berdekatan dengan para pejabat Eselon I dan Eselon 2 KKP.

"Saya juga ingin satu gedung dengan Eselon 1 dan 2 nggak terpisah-pisah ruangannya supaya mudah koordinasi. Sehingga dalam seminggu kita punya join office sama-sama," tukasnya. (Fik/Ndw)

sumber:Liputan6.com

makin jengkel aja nih orng2 PNS
0
6.6K
60
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan