tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(Partai bodoh Masih Ngarep) Gerindra Siapkan Ahmad Muzani jadi Gubernur DKI
JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) menyiapkan kadernya, Ahmad Muzani sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal ini dilakukan karena partai partai pimpinan Prabowo Subianto, berpegang pada Peraturan Pengganti Undang-undang (Perppu) Pilkada nomor 1/2014.

Ditemui di DPR, Selasa (28/10), Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon tidak menepis jika Sekjen Gerindra Ahmad Muzani disiapkan menjadi Gubernur DKI pasca ditinggalkan Joko Widodo. "Menyiapkan boleh. Ya sudah waktunya," kata Fadli Zon.

Dia menilai, Ahmad Muzani memahami betul masalah DKI Jakarta karena memang terlahir dan dibesarkan di Ibukota. Selain itu, Muzani juga diterima semua kalangan. "Ini salah satu kandidat yang kita siapkan untuk gubernur/wakil gubernur. Kalau menurut Perppu kan untuk gubernur," jelasnya.

Fadli Zon juga menepis adanya konflik di Gerindra terkait nama-nama yang akan diusulkan ke DPRD DKI untuk jabatan gubernur. Sebab, ketua DPD Gerindra DKI Jakarta juga digadang-gadang sebagai calon gubernur DKI.

"Pak Taufik juga masuk dalam calon. Tapi Pak Taufik masuk wakil ketua DPRD. Kita juga butuh orang yang mengerti kuat, dan punya lobi yang bagus seperti Pak Taufik," tandasnya. (Fat/jpnn)

SUMBER

UDAH SI WOWONYET bodoh
INI MALAH KADERNYA IKUTAN bodoh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

NGAREP AJA TERUS JADI GUBERNUR SAMPE 2017 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan