atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
Hari Pertama, MENPAN-RB Yuddy Chrisnandi LANGSUNG KERJA !
JAKARTA – Usai mengikuti sidang kabinet pertama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Yuddy Chrisnandi langsung datang ke kantor barunya, Kementerian (PAN-RB) di Jalan Jenderal Sudirman Kavling 69, Jakarta.

”Meskipun sudah diizinkan pulang, tetapi karena masih ada waktu, saya memanfaatkan waktu ini untuk ke kantor,” ujar Yuddy di ruang kerja Menteri PAN-RB, Senin (27/10).

Dalam kunjungan itu, Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji memperkenalkan sejumlah pejabat Eselon yang akan membantu menteri.

Setelah mendapat penjelasan, Menteri langsung meninjau sejumlah ruangan mulai ruangan Sekretaris Kementerian PAN-RB, para deputi, server, serta ruangan lain dari lantai dua sampai lantai lima.

Di lantai lima, tepatnya di ruang Panselnas CPNS 2014, menteri sempat melakukan dialog dengan beberapa staf baik terkait cara kerja, sistem kerja, jam kerja, maupun hal lainnya menyangkut jumlah pendaftar CPNS tahun ini.

Kepada wartawan, Menteri mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi CPNS merupakan salah satu program yang sudah dijalankan dengan sangat baik. ”Jadi yang lebih penting adalah bagaimana menjaga yang sudah baik ini dan terus melakukan perbaikan terhadap hal-hal yang belum baik,” ujarnya

SUMBER : http://www.jpnn.com/read/2014/10/28/266302/Yuddy-Chrisnandi-Langsung-Ngantor-

------------------------------------------------------------------------------
Usai Dilantik, Yuddy Chrisnandi Tinjau Input Data Tes CPNS

Yuddy bahkan menyaksikan secara langsung melalui monitor komputer, input data peserta tes CPNS yang lolos tes kompetensi dasar.

Dia menanyakan seluk beluk seleksi CPNS dengan sistem computer assisted test (CAT). Mulai dari pendaftaran, pelamar yang lulus seleksi administrasi, kemudian pelaksanaan tes, dan peserta yang lulus tes kompetensi dasar. “Data ini bisa dimanipulasi tidak?” sergahnya.



Dikatakan juga bahwa sesuai dengan visi dan misi Kabinet Jokowi ini adalah kerja, kerja, dan kerja. Maka tidak ada hal lain yang harus dikerjakan, kecuali kerja. Selain itu, Yuddy mengatakan bahwa masalah efisiensi juga ditekankan oleh Presiden.

“Tadi saya sudah pesan kepada Pak Sesmen, jangan membeli barang-barang kebutuhan kantor yang masih bisa dipakai. Kalau mebel masih bagus, kenapa harus beli,” ujarnya menambahkan.

SUMBER : http://bisnis.liputan6.com/read/2125312/usai-dilantik-yuddy-chrisnandi-tinjau-input-data-tes-cpns

------------------------------------------------

Selamat bekerja Pak Yuddy, Semoga Indonesia segera menjadi Hebat, Tetap kedepankan Hati Nurani.
Diubah oleh atimarwati 28-10-2014 03:15
0
4.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan