alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buah2 Ini Mungkin Telah Punah, Padahal Semasa Kecil Buah2 Ini Selalu Jadi Teman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522559414f6ea1ae4a000000/buah2-ini-mungkin-telah-punah-padahal-semasa-kecil-buah2-ini-selalu-jadi-teman

Buah2 Ini Mungkin Telah Punah, Padahal Semasa Kecil Buah2 Ini Selalu Jadi Teman

Tampilkan isi Thread
Halaman 160 dari 184
buah cerri gan, ane ngambil klo maen ke kebon tuh..
kalau di tempat ane buah kersem itu bernama keres emoticon-Malu (S)
bahkan ada yg namanya ane ga pernah dengar gan, tp keluwak masih ada, di pasar. kalau kersen emang jarang, kalo di kampung ane di kalimantan selatan disebutnya buah ceri.
1-8 masih berkeliaran gan di daerah ane....
beda daerah, beda nama .... betapa kayanya Indonesia.
kalau ditempat ane buah kersen itu namanya cerry gan
btw nama buahnya pada aneh semuaa gan
dikampung ane masih banyak Gan...
Tinggal kersen dan ceplukan gan di tempat ane...
namanya buah kersen toh gan.
ane dlu sebutnya cherry
emoticon-Malu emoticon-Hammer2
ceremai dibikin manisan jg enak tuh
2. Buah Kersen
Biasanya ane nyebutnya buah Cerry. :v. ini taneman masih ada di kampung ane. emoticon-Smilie

3. Buah Permut
Tanaman ini masih ada juga di kampung ane, rasanya mirip Marquissa.

5. Buah Harenong
Ini masih tumbuh subur di kampung ane, daunnya bisa dijadikan obat penghenti pendarahan. badan agan ada luka, tinggal haluskan daunnya lalu tutup ke luka agan. dijamin 1 menit pendarahan langsung berhenti.

8. Buah Cecendet
Masih merajalela nih taneman di kampung ane, di pakai ibu2 sebagai obat demam untuk anaknya yang masih balita. ane gak tau gimana caranya... emoticon-Smilie

9. Buah Belimbing
menurut ane masih banyak kok yang punya pohon belimbing.

10. Buah Ceremai
ini masih banyak juga di kampung ane. lumayan buat mulut ngilu.. emoticon-Ngakak:

11. Buah Manalika / sirsak
menurut ane tanaman ini masih banyak kita jumpai di pedesaan dan di depan rumah ane malah ada pohon sirsak. buahnya besar2 gan. emoticon-Big Grin
Diubah oleh tokomandja
kersen itu bukannya buah seri(ceri) y gan?dulu waktu kecil ane serimg metikin tuh buah
buah kersen mah masih banyak gan emoticon-Matabelo
yang ane tahu buah ceri gan emoticon-Big Grin
wah ternyata ada ya buah katulampa, kirain cuma bendung aja emoticon-Ngakak
kersen msh banyak d tempat ane gan emoticon-2 Jempol
mungkin tergantung daerahnya.. ada bbrpa yg gk bisa tumbuh d daerah tertentu... buah boni dlu ane suka gan sampe mulut warna item mkn tu buah
salah besar nih ane buka2 ni trhread!!! ane lagi hamil 8 bulan begini, ane jadi kepengen buah jamblang kan!!! ane kudu nyuruh suami ane cari kemana ya. ane lagi ya ni buah??
Buah Kersen - buah cery kampung emoticon-Big Grin
Buah karamuntingg,paling yahuddd,dulu nyari nya ajah di bandara,,berat perjuangan buat nyari nya gann
..
emoticon-NgakakBuah2 Ini Mungkin Telah Punah, Padahal Semasa Kecil Buah2 Ini Selalu Jadi Teman
buah kersen ane baru denger bray
Halaman 160 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di