ohmycrotAvatar border
TS
ohmycrot
Kepala Negara Terkaya dan Termiskin
Siapakah kepala negara terkaya di dunia saat ini ? dan siapapula yang termiskin ?, berdasarkan hasil survei/data Forbes maka kepala negara yang paling kaya di dunia adalah Kepala Negara Arab Saudi Raja Abdullah Bin Abdulaziz , sedangkan yang termiskin adalah Presiden Uruguay, Jose Mujica.

Kepala Negara Terkaya di Dunia

Raja Abdullah Bin Abdulaziz

Spoiler for Raja Abdullah Bin Abdul Aziz:


Jumlah Kekayaan Raja Abdullah mencapai US$ 21 Milyar, atau sekitar Rp. 198.000.000.000.000 dengan kurs Rp.9.000,-. Kekayaan Raja Abdullah sebagian besar dari Minyak. Abdullah naik tahta sebagai raja Saudi ke-6 menggantikan saudara tirinya, mendiang Raja Fahd, pada Agustus 2005. Selain raja, dia juga merangkap sebagai Deputi Pertama Perdana Menteri dan Panglima Garda Nasional.

Presiden Termiskin di Dunia

Jose Mujica

Spoiler for Jose Mujica:


Sedangkan Jose Mujica hanya memilik kekayaan US$ 215 ribu atau Rp 208 juta, selain itu 90 % dari gaji Jose, disumbangkan untuk membantu orang-orang miskin dan membutuhkan.

"Saya dijuluki 'presiden termiskin', tapi saya tidak merasa miskin. Orang miskin itu adalah mereka yang hanya bekerja untuk memenuhi gaya hidup yang mahal, dan selalu ingin lebih dan lebih. (Jose Mujica)
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan