alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[NASIONALIS] Waduh, Nilai Wawasan Kebangsaan Putri Jokowi Cuma 50, Dibawah Standar !
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5449de0a0f8b46812e8b456e/nasionalis-waduh-nilai-wawasan-kebangsaan-putri-jokowi-cuma-50-dibawah-standar

[NASIONALIS] Waduh, Nilai Wawasan Kebangsaan Putri Jokowi Cuma 50, Dibawah Standar !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Wajar aja gan,,
Quote:


bener nih si agan,,
barti kan ada indikasi ndak mau manfaatin situasi,,masih menjaga nilai2,,masih mau ikut tes,,

kayak gini yg mesti di sorot,,masalah gag lulus TKD,,cma kurang beruntung aja emoticon-Big Grin
coba lagi taun depan,,yg penting juujur
Saya penasaran ntar yg lulus2 ini bakal korup atau nggak ya? Kayaknya gak ada korelasinya
Diubah oleh enogos
Quote:


Emang ente warga negara mana
Quote:


blon tentu gan...
Secara nilai harusnya ga lulus...
Tapi kalo ntar tiba2 lulus dgn berbagai alasan gimana??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emang nasib jadi anak presiden gtu smua.....emoticon-Ngakak

dicurigai mulu...emoticon-Ngakak
Tes Wawasan Kebangsaan gampang-gampang susah gan TS.
Tapi cluenya gak jauh-jauh dari :
  1. - Amandemen
  2. - Tap MPR
  3. - UUD 1945, Pasal-pasal (yang paling sering keluar pasal 27-33)
  4. - 4 Pilar
  5. - Dsbnya.


Untung aja nilai TWK ana di atas passing grade.
Alhamdulillah lulus deh ana jadi CPNS. emoticon-I Love Indonesia (S)



Buah Jatuh ga jauh dari Pohonnya
OK
kalo lolos dibilang nepotisme
kalo gak lolos dibilang goblok

terus dek kahiyang harus gimana? buang dek kahiyang ke rawa-rawa bang emoticon-Nohope
Nunggu bahan kabinet kelamaan...yg di serang sementara ya anaknya yg ikut test PNS emoticon-Cape d... (S) gila2.....
ehmmmm 145 emoticon-Cool

minimal hafal UUD 1945, sejarah, pancasila, b. indonesia
yg bilang untung-untungan kalo kata ane gak juga sih
tes TKD butuh persiapan....
Diubah oleh colie.john
Quote:


soal2nya UUD, Pancasila, Sejarah, dll..Random
yg uda pada belajar aja banyak yg ga keluar.
kyknya tes CPNS ini untung2an.
Kasihan nduk, jadi disorot banget emoticon-Embarrassment

Kenapa wartawan gak bahas masalah anak hatta dan ibas yah emoticon-Malu

Lebih menjual menurut pribadi dibandingkan hal kayak gini


Ngueeenngggggg emoticon-Ngacir
Nilai kayak gini aja jadi berita

Ntar si Kahiyang belanja sepatu juga jadi berita emoticon-Najis
itu komen TS knapa nyinggung puan ama mega? emoticon-Ngakak
klo ane anaknya jokowi, mungkin ane minta jatah bisnis. ini cuma pns, lewat jalur umum lg...

artinya bahwa.....
Quote:


tes ente dpt brp?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


kalo kya di ataz, pinter atw goblok?
Quote:


ambang batasnya 70...
yg nulis berita juga agak-agak nihh.
Quote:


buset. mau ente apain gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di