CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
WOW..Kerapu Monster 210 kg ----[Rugi gak masuk]----
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5288e0b7128b461028000004/wowkerapu-monster-210-kg-----rugi-gak-masuk

WOW..Kerapu Monster 210 kg ----[Rugi gak masuk]----

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 114
sayang yang ada dipikirannya cuma dipotong dijual dimakan.
itu kalo ditawarin ke seaworld atau aquarium mana. berani di bayar mahal tuh.

emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
malah minta peralatan bagus buat nangkep yg lebih gede cuma untuk dimakan emoticon-Cape d... emoticon-No Hope emoticon-Mad:
edaaan
sotosop bukan tuhhhh

klo beneran tuh ikan makannya ape ye brayyyyy

emoticon-Matabelo
satu warisan masalalu hilang begitu aja...sayang bgt
iya bener banget atas ane
edyan gede bener itu emoticon-Matabelo
ngeri gaaan WOW..Kerapu Monster 210 kg ----[Rugi gak masuk]----
gokil euy gede banget emoticon-Matabelo
serem masgan ikannya segaban yak... emoticon-Takut
itu sotoshop kali gann
Quote:
ya dipotong2 keles
ah itu mah ga enak dimakan gan -_-
Post ini ditandai sebagai spam
wow sesuatu
wuh bisa buat makan satu kampung ya gan.. emoticon-Matabelo
beneran tuh ikan kerapu gan gede banget
Dibakar enak tuh..
-dopost-
Diubah oleh Invisible Man..
itu beneran ikannya segede itu?
bisa buat pesta sekampung tuh
wah gede banget, bisa narik kapal nelayan itu ikan malah,
ganas itu bapak emoticon-Big Grin
Halaman 111 dari 114


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di