alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544100d314088dac428b4567/serukan-harapan-lo-untuk-indonesia-disini

Serukan Harapan Lo Untuk Indonesia disini!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 157 dari 186
Harapan ane untuk Indonesia ini
-Moga Gaji Karyawan lebih bisa di tingkatkan lagi :3 *karena desas desus naik semua kebutuhan
-lebih banyak penghijauan di jakarta
-hentikan import (terutama kendaraan) + berdayakan petani dan nelayan di Indonesia supaya lebih memakmurkan bangsa
-Adain Gedung Gratis buad pernikahan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Semoga 5 tahun kedepan Indonesia Bisa Jauh Lebih Baik
Diubah oleh orrions
Harapan ane untuk pemerintahan baru di 5 tahun ke depan :

1. Bebas dari KKN di segala lini dan lapisan masyarakat
2. Bebas dari perselisihan terkait dengan SARA
3. Pendidikan + Kesehatan pure gratis untuk masyarakat, terutama yg ekonomi lemah
4. (sedikit kontroversial) subsidi BBM di kurangi bila perlu di hapus, namun dapat berakibat ke beberapa sektor lainnya.
5. Biaya internet murah + kencang

mungkin itu dulu gan harapan ane di pemerintahan baru ini
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Terima kasih
harapan ane untuk indonesia kedepannya
1. dimudahkannya birokrasi di indonesia
2. biaya pendidikan gratis sampe kuliah, kalo bisa dikasi duit jajan emoticon-Ngakak
3. speed up internet di indonesia, minimal setara singapura lah emoticon-Ngakak
4. ambil lagi aset aset negara yang dijual ke pihak luar negeri
itu deh , makasi
sukses untuk indonesia, sukses pak jokowow, gak ada perubahan lengser aja xD

Harapan Saya Untuk Indonesia

Semoga Pendidikan dan lapangan kerja indonesia menitikberatkan kepada kemampuan khusus tiap individunya,,,,


Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)S A L A M K E C E R D A S A N emoticon-I Love Indonesia (S)

SARANA TRANSPORTASI MASSAL

SARANA TRANSPORTASI MASSAL ITU PERLU

Kendaraan pribadi sangat nyaman, mobil ngga gerah, motor bisa lincah. Tapi tingkat kecelakaan dan stress dijalan semakin meningkat.

Kalangan berduit bisa seenak hati memarkir murah mobil mereka di badan jalan.

Kalau belum bisa, mahalin parkir liar dijalan gan terutama untuk mobil atau kendaraan diatas roda 4
Harapan ane buat pemerintah Indonesia yang baru adalah pengennya meningkatnya kesejahteraan dan keadilan buat rakyak lebih meningkat dari sebelumnya, tata kota juga semoga makin lebih baik dan juga hukum lebih di tegakan , ngga tumpul ke atas , sama satu lagi semoga fasilitas umumnya lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
makin maju dan gada lagi korupsi
dan pemerataan pembangunan & ekonomi di seluruh provinsi emoticon-I Love Indonesia (S)
Harapan ane :
1. Penataan kota yang lebih baik
2. Transportasi publik yang nyaman
3. Pengurangan kemacetan di kota-kota besar
4. Kota-kota besar bersih dari PMKS
5. Infrastruktur yang lebih baik
6. Swasembada pangan
7. Pengurangan pengangguran di daerah tertinggal
8. Pengurangan impor barang dari luar negeri
9. Ditemukan sumber bahan bakar pengganti BBM
10. peningkatan taraf hidup bagi petani, nelayan, dan buruh
11. Transparansi birokrasi dan dimudahkan pengurusan surat-surat kependudukan dan catatan sipil
12. Pengadilan dan polisi yang bersih dari praktek KKN
13. Pemecatan PNS, Polisi, TNI yang tidak produktif dan bermasalah
14. Turunkan harga rumah dan kebutuhan pokok
15. Adanya badan pengawas yang menangani aparat desa, kecamatan, kabupaten, propinsi yang melakukan tindakan KKN di tiap-tiap propinsi (KPK tiap-tiap propinsi)
16. Adanya badan pengawas yang menangani oknum non PEMERINTAHAN yang melakukan tindakan KKN dan tindakan yang merugikan rakyat di tiap-tiap propinsi (KPK tiap-tiap propinsi)
17. Berikan kesempatan buat para pemimpin dari masing-masing putra daerah 1x menjabat (misal : gubernur Jakarta periode ini dari Jakarta Timur, periode besok Jakarta Barat, dst. Klo presiden periode ini dari Sumut, periode besok dari Riau, dst
harapan untuk indonesia :
- korupsi diberantas
- menyejaterahkan rakyat
- meningkatkan sarana transportasi
- meningkatkan kualitas pendidikan

emoticon-I Love Indonesia (S)
Harapan ane buat indonesia tercinta
ane pengen pemerintahan 5 tahun kedepan bisa memajukan kesejahteraan rakyat & kesenjangan hidup masyarakat indonesia
kalo bisa dibantu anak2 yg pengen belajar ke pendidikan/jenjang yg lebih tinggi dengan memberikan bos (walaupun sekarang udah ada, tapi kurang merata)
tidak ada lagi koruptor, kalo bisa biar negara indonesia terlihat bersih dimata dunia.. karna diindonesia koruptor juga termasuk urutan atas
bisa mengatasi kemacetan dimana2 dengan adanya pemerintahan yg sekarang ini,
kalo bisa proyek2 dulu yg dijanji2 kan segera terealisasi/terselesaikan dengan cepat.
ciptakan rasa aman nyaman dan hormat untuk indonesia tercinta
adanya bis/mobil khusus untuk anak sekolah tidak dipungut biaya. pembetulan jalan dan jembatan apalagi untuk daerah daerah pedalaman.
harapan saya untuk indonesia nya :
1. ditingkatkan kualitas pendidikan
2. ditingkatkan sarana transportasi
3. KKN diberantas

sudah itu saja .
harapan ane mudah2an ada khusus saluran tv yang ada kaskus nya gan emoticon-Ngakak
Harapan saya untuk pemerintahan jokowi-JK
1. memberantas korupsi tanpa pandang bulu. dari pejabat sampe bawahannya kl emang korupsi yah di bantai pak!
2. menyelesaikan sengketa yang ada di Indonesia (lapindo, century, dll)
3. Ekonomi rakyat bisa meningkat dalam artian rakyat dapat memenuhi kebutuhan pokoknya yang terutama.
4. penyebaran penduduk bisa merata jangan terus memusat di Jawa
5. bisa mempersatukan Indonesia sebagai sebuah bangsa yang utuh jangan sampai ada yang mau pisah (seperti GAM dll)
6. mendukung kegiatan olahraga di dalam negara agar bisa setara dengan negara lain. misalnya sepakbola karena sepakbola bisa menjadi alat pemersatu negara.
7. mengembangkan infrastruktur yang ada sehingga mengurangi kemacetan terutama di kota besar.
8. mengutamakan pendidikan. investasi besar di bidang pendidikan seperti yang dilakukan oleh korea agar 20 tahun lagi hasil dari investasi tersebut bisa terlihat.

Selamat untuk pemerintahan Jokowi-JK semoga bisa menunaikan amanah rakyat selama masa jabatan 5 tahun ke depan
Diubah oleh Nielz12
harapan ane partai2 diilangin aja Gan
sisain dua atau tiga aja

dan semua pihak dari pemerintahan bekerja dengan baik dan sesuai tugasnya
Impian Saya Untuk Pemerintahan yg Baru ini

1. Bisa Merubah Mental Orang Indonesia Menjadi yg lebih Baik,

Karena Mental menurut ane itu No 1 gan..... Klo Mentalnya udah bagus.. Mudah Mudahan Kedepannya Masa Depan Indonesia Bakal Maju gan....

Jadi ga ada tuh istilah Pengemis, Koruptor dll kalau Mental Kita udah Kuat..

dan kalau mental kita kuat akan berimbas pula dengan lingkungan sekitar kita gan....

Kita Juga Bisa Bantu dengan Mulai dari diri sendiri, Anak kita, Keluarga Kita...

InsyaALLAH.. KITA BISA GAN MENJADI INDONESIA YG LEBIH MAJU MENTALNYA...


emoticon-Malu (S)
Diubah oleh riosubekti
Harapan gw ga muluk2
1. Lapangan kerja yg makin bnyak
2. Harga Sembako Murah
3. Pendidikan merata
4.kesejahteraan merata
5. Keamanan untuk masyarakat
6. Kembalikan lahan Untuk bermain Anak2 seperti Lapangan emoticon-Nohope

Harapan untuk Masa Depan Indonesia

Simple gan,

Harapan ane adalah:
Kemudahan menyalurkan ilmu dan ketrampilan yang dimiliki oleh masing-masing Rakyat Indonesia.

Biar gak kebuang percuma potensi yang telah ditanam saat pendidikan di sekolah.
Buat sistem kerja yang lebih menggali Isi dari Manusia Indonesia, bukan sekedar menghargai dengan duit atas kemampuannya.

Maju terus Indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh bimobesil

Harapan Yang Sederhana

1. semoga pendidikan di indonesia merata
2. para pejabat, penegak hukum, warga negara memiliki rasa cinta tanah air dan menjaga tanah air na ttp utuh, damai n sejahtera
3. semoga seumber daya manusia n alam dapat di tingkatkan, di kembangkan dan digunakan untuk bangsa n negara.

semoga INDONESIA terus berkembang n terus menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
aamiinn...emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 157 dari 186
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di