CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hayoo Gan Siapa Berani Coba Ayunan Tertinggi Sedunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b187e77e12439321000017/hayoo-gan-siapa-berani-coba-ayunan-tertinggi-sedunia

Hayoo Gan Siapa Berani Coba Ayunan Tertinggi Sedunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 86 dari 88
Buseeett, pingsan duluan ane mah emoticon-Takut
udah nyerah ane gan ga berani emoticon-Takut emoticon-Takut
liat picturenya aja udah ngeri gw gan
busyet ane ngeliatnya aja kaki uda lemes, gimana naik? ngeri ah gan gaberani emoticon-Takut
eh itu rantai ayunannya kok kecil bgt sih? jadi serem ngeliatnya

Spoiler for mirotic:


sama gan
ane udah ngompol duluan kalii
emang ane berani gan ??
kaga emoticon-Malu (S)
kereennnn..... pengen nyobain... emoticon-Matabelo
keliatannya seru nih, tp ngeliat foto2nya aja ud bkin deg2an..
hahha.... ane masih sayang sama umur
Walah tinggi bingits gan emoticon-Takut (S)
Ngeri ah ngga brani ane emoticon-Embarrassment
buset tinggi amat emoticon-Takut (S)
emoticon-Matabelo

ane masih sayang sama jantung ane gan emoticon-Takut

ga mau yang tinggi2 seperti itu,....


yang pendek aja ane muntah palagi yang tinggi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
hadeh mending kaga deh emoticon-Takut
ane mah phobia ketinggian gan,bisa gila kalo naek begituan
hahaha, ane takut ketinggian gan emoticon-Big Grin
ane mah kagak berani naik emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Takut ngeliatnya aja udh bikin dengkul ngilu gan
Halaman 86 dari 88


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di