alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Tingkat Kesulitan Bahasa Asing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e76c3bfdca17c4058b457d/tingkat-kesulitan-bahasa-asing

Tingkat Kesulitan Bahasa Asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 90 dari 108
Ane lagi belajar bahasa prancis n mandarin, malu sama sepupu2 kalo ngumpul pake bahasa mandarin
nice thread gan
gara gara trit ini yg bikin ane jadi pengin belajar bahasa selain english dan indonesia emoticon-Big Grin
French 23 minggu?

Gan

Ane baru 2 minggu aje gempor rasanya
Tp dilakonin ajalah

Emg ane pengen bisa macem-macem bahasa


Keren aja kayaknya

emoticon-Cool
edited
Diubah oleh donnav
belajar bahasa mandarin 2 tahun mabok tulisannya. dan bahasa mandarin ada aturan dalam menulisnya gan. gabisa sembarangan.


Bahasa jerman ane belajar setahun. basicnya masih inget. selebihnya amsyong. tapi emg gampang sih belajar jerman. gabeda jauh ama inggris soalnya.


sekarang belajar bahasa turki. sebenernya gampang. cuma puyeng di struktur kata aja. basicly sih ngerti. tapi kalo udah panjang kalimatnya. mabok saya emoticon-Cape d...
Menurut ane Bahasa Indonesia yg paling Hard

emoticon-Cool
Quote:


Kalo menurut Masyarakat Internasional juga sebenernya bahasa Indonesia paling sulit! emoticon-I Love Indonesia (S)
Kalo menurut ane pribadi bahasa Thailand paling susah...
ane kurang paham soal tingkat kesulitan ini tiap orang soalnya beda" tapi emang bener ini gambar di page one kalau bahasa spanyol itu bahasa paling banyak digunakan setidaknya 30% penduduk US pakai bahasa spanyol
Ane pengen banget bisa ngerti bahasa ibrani emoticon-Malu (S)
emang yg pertama bikin kita niat ngga nya belajar bahasa asing dliat dr hurufnya dlu gan
liatnya aja udh bkin pusing emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
nice inpo gan emoticon-Jempol
Quote:

Emang iya sih jarang ada orang ikut ujian bahasa Indonesia dapat nilai sempurna. Klau ujian bahasa lain banyak yang dapat nilai sempurna

yg pertama kali translate-in tulisan china/jepang ke huruf latin siapa ya emoticon-Bingung
ternyata lintas minat yg ane ambil di sma termasuk hardemoticon-Nohopehammer
pengen belajar bahasa latin gan.
sayangnya ga ada negara yang pake emoticon-Hammer

orang pake bahasa latin keliatan pinter aja gan. bahasa resmi akademik.

Quote:


iya bisa ada gender gitu -_-
ane dah menyerah di jerman gan :v

bahasa latin juga ada geder sih -_-
Diubah oleh zupar
Alo bahasa asing tuh emang sulit aja pada awlnya aja emoticon-Wink
Quote:


Iya gan emoticon-Smilie
Memgapa ga dilanjutin aja minat nya emoticon-Wink
ane belajar bahasa arab gapernah ngerti gan emoticon-Hammer
Quote:


ini lagi dilanjutin gan
Halaman 90 dari 108


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di