alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Merokok Sambil Mengendarai Motor Tidak di Tilang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b2bd2f6012438575000011/kenapa-merokok-sambil-mengendarai-motor-tidak-di-tilang

Kenapa Merokok Sambil Mengendarai Motor Tidak di Tilang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 116 dari 118
Quote:


ane pernah nampol orang yang ngerokok di motor,, cz abunya kena mata ane,, ane suruh berenti trs ane tampol,, orangnya malah ampun ampun.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

orang kaya gitu harus ditegur kalau ga dikasih pelajaran biar mikir
Quote:


hajar aje bray


emoticon-rose
untung mobil ane ada asbaknya emoticon-Ngakak
Paling sebel tuh klo buang puntungnya sembarngan aja.. Ga liat liay dulu emoticon-Cape d...
Quote:

Jangan gan emoticon-Smilie
Kekerasan ga menyelesaikan maslah emoticon-Smilie
ane engga pernah tu liat org ngrokok sambil motoran
bukannya kalo ngerokok si pengendara motor jadi lebih kalem gan, jadi gak slanang slonong eheheh
Ane sering liat tuh kalo di jalan.
emang ngeganggu banget gan
apalagi kalo ngebuang enak banget tuh
padahal d blkang msih bnyak kendaraan
Sebenarnya ga enak banget tuh merokok sambil bawa motor emoticon-Frown
Quote:


Iya gan emoticon-Smilie
Udah banyak bnget yg lakukan hal itu emoticon-Wink
justru rokok yg bkin konsentrsi bray
kadang" ane malah sambil ngidupin roko juga ganemoticon-Ngakak
tapi tetep fokus kokemoticon-Malu (S)
Setuju gan...
Ane juga pernah ngalamin kejadian dengan orang yang ngerokok...
Dan semestinya juga ga boleh ngerokok sembarangan di jalan, selain berbahaya bagi diri sendiri juga berbahaya dengan orang lain...
ya harus ditilang tuh emoticon-Marah
Ane sering banget neh liat pengendara kayak gitu, udah gitu mereka suka buang puntungnya sembarangan pula emoticon-Cape d... (S)
iya tuh harusnya di tilang emoticon-Mad (S)
Kadang pengendara motor gak mikir sampe situ
kata siapa?
sebenernya udh di terapin gan, di kota bogor.
temen ane kena tilang karena ngerokok sambil mengendarai motor.
kl ga salah kena pasal mengganggu kenyamanan berlalu lintas.
ane ga kena karena ane bukan perokok gan.
entahlah, motif polisi itu cari2 kesalahan atau memang benar.
setidaknya perlu diacungi jempol...
iya seharusnya ada peraturannya, bahaya tuh merokok sambil nyetir motor
Halaman 116 dari 118


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di