alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percaya Ga Ente Gan Baju Seharga 2,4M Ga Percaya Masuk Gan .....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516c59151cd719ee5d000000/percaya-ga-ente-gan-baju-seharga-24m-ga-percaya-masuk-gan

Percaya Ga Ente Gan Baju Seharga 2,4M Ga Percaya Masuk Gan .....

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 73
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak
Lebih enak dan nyaman pake kaos emoticon-Wink
Mahal beener itu nyucinya gmna ?emoticon-Matabelo
ane percaya tapi ane ogah belinya
Percuma banyak duit kalo kecil. emoticon-Ngakak
belagu banget nih orang baru beli baju gini aja
dah norak.
Om bill gates aja yg orang kaya sedunia gak
belagu kayak gini
berat kaga itu make nya
Gambarnya mana bang? bosen tau baca tulisan aja.
malah jadinya norak emoticon-Ngakak
udah terlalu kaya, jadi bingung mo ngapain lagi
bujug buset...niat amat itu orangnya...kebanyakan duit sih...
Nafsu manusia tidak akan pernah terpuaskan. Setelah punya baju emas, nanti ingin mobil emas, rumah emas, dll. Padahal itu kan cuma aksesori semata. Sedangkan di luar sana banyak orang kelaparan yang tidak bisa makan rutin setiap hari.
ada2 aja baju emas emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh willyyaz
Halaman 73 dari 73


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di