alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Percaya Ga Ente Gan Baju Seharga 2,4M Ga Percaya Masuk Gan .....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516c59151cd719ee5d000000/percaya-ga-ente-gan-baju-seharga-24m-ga-percaya-masuk-gan

Percaya Ga Ente Gan Baju Seharga 2,4M Ga Percaya Masuk Gan .....

Tampilkan isi Thread
Halaman 72 dari 73
Cocok utk seorang rentenir itu gan... Hahahahaha
Quote:


semoga saja kakak menjadi milyarder emoticon-Shakehand2
mahal sih,tapi kok jelek ya emoticon-thumbdown
emas berjalaann, pasti banyak yg pengen nelanjangin tuhh emoticon-Ngakak
Patasan aja mahal dubuat dari emas emoticon-Ngakak (S)

Di curi kapok tuh emoticon-Ngakak (S)
bajunya sih OK gan emoticon-Cendol (S)
tp ane bingung ,,, dipke nya pas kemana yah
emoticon-Bingung
ada-ada aj tingkah laku orang ky zaman skrng
kalo udah kebanyakan duit yah begitu lah, apa aja di jadikan serba mahal dan wah
komen ane gan

Spoiler for buka aja:




emoticon-kissthis thread has been visited by stylis^dracula emoticon-kiss
kalau si dia mah ga heran gue .. emoticon-Malu (S)

meningan beli mobil allpard dapet 3 biji emoticon-Stick Out Tongue
buset , mending duitnya buat yang lebih bermanfaat / buat ane aja :hamers
apa gak berat ya itu baju emoticon-Bingung (S)
mahal amet dan berat amet. baju bagus yang ringan aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gilak mahal amir gan emoticon-Cape d... (S)
mahal bgt gan mdg buat yang Laen
ajibbb harganya emoticon-Belo
wahhh langsung ditarget ini mah
Ane udah lihat di tipi ulasnnya nih emoticon-Wink
Katmya tuh baju buat gaet cewek yah emoticon-Wink
Quote:


Berat gan emoticon-Ngakak
Lebih enak pake kaos aja
Damn... emoticon-Matabelo
Harganya mahal amat.. Bis belo rumah mewah yuh emoticon-Smilie
Halaman 72 dari 73


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di