alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertolongan Pertama Ketika Anak Mimisan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5187d292621243dc6b000000/pertolongan-pertama-ketika-anak-mimisan

Pertolongan Pertama Ketika Anak Mimisan

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 49
Makasih Gan buat tipsnya, jaga2 siapa tau berguna.
pembuluh di hidung memang paling rawan sih...nice trit brayPertolongan Pertama Ketika Anak Mimisan Pertolongan Pertama Ketika Anak Mimisan

Post ini telah dihapus oleh hansip
Duduk, agar hidung anak lebih tinggi dari jantung.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Makasih gan atas inponya emoticon-Wink
Sangat bermanfaat bnget emoticon-Wink
Quote:


Iya gan.. Makanya mesti disuruh duduk anaknya emoticon-Wink
Keren neh tipsnya,, ane simpen dah buat jaga-jaga
satu lagi yang paling penting gan, jangan langsung panik kalo ada yang kayak gini, tetap tenang biar mikirnya juga tenang
penting banget nih
ane kasih temen ane yang suka mimisan
kl orang jawa biasanya kl pas mimisan segera
nyari daun sirih trus sumpel deh itu idung make
daun sirih..
Trit yg sgt bermanfaat buat ane gan,anak srg mimisan thanks bgt gan
ane tiap hari mimisan cuma pake tisu doang berhenti.
Dulu masih sekolah sering bgt mimisan, pertolongannya kepala di alirin air dingin,.
langsung suruh minum air 10 liter gan
ane jamin bawah nya juga bocor emoticon-Ngakak
biasany ane mimisan cuman minum air dingin tuh berhenti sendiri
yang penting ngademin tuh tubuh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

waktu sd dulu aku sering banget mimisan, paling sering waktu bangun tidur pagi hari dan kadang2 aku panik begitu tahu kalau aku mimisan emoticon-Takut (S)
terakhir kali aku mimisan waktu kelas 8 smp dan sesudah itu ga pernah lagi
sebenarnya mimisan yang berulang pada anak bisa hilang sendiri kalau anak sudah tumbuh besar atau beranjak dewasa karena katanya pembuluh kapilernya semakin kuat emoticon-Malu
Halaman 49 dari 49


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di