alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519141ad3c118eaa64000012/miris-wajah-generasi-masa-depan

[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 96
ane juga bingung sama yang hobi tawuran
untungnya apa, dibilang jagoan juga ga. lah ributnya aja kroyokan gitu ga 1 lawan 1 emoticon-Nohope
only in indon
ane pernah nonton tuh yang kena bacok itu di tinggalin aja ama temen"nya

BTW nice thread gan

[MIRIS] Wajah Generasi Masa Depan
Mr.ejaa
Tawuran tuh ga ada gunanya emoticon-Frown
Pasfi nanti kalo ada apapbaru menyesal emoticon-Cape d...
Quote:

Yang parah tuh kalo tawiran antara suku emoticon-Cape d...
Karena yg ngikut oramg dewasasemaua
doain ane punya rezeki ya gan..
biar ane bisa bikin lokalisasi tawuran
dr pd ngerusak fasilitas milik masyarakat
semoga kalo udah di lokalisasi pelajar2 masih tetep berani buat tawuran (tp ane yakin sih pasti ciut, 80% pasti mati kebacok lawannya)
Gimana mau maju bangsa kita kalo penerisnua seperti ini emoticon-Cape d...
Quote:


Iya gan emoticon-Cape d...
Selalu bikin resah aja masyarakat emoticon-Frown
kenyataan di lapangan itu adalah loyal terhadap kakak kelas
yang mereka cari itu kepuasan, kepopularitasan
kebanyakan kayak gitu mah cuma sok2an jadi jagoan gan. biasanya mereka pingin dianggap bisa bawa nama sekolah. mereka masih berpikir bahwa selama mereka bisa menang tawuran atau bisa nangkat nama sekolah dalam tawuran mereka bisa dianggap hebat. ya mungkin mereka belom tau susahnya nyari duit atau membahagiakan orang tua. pemikiran dangkal dan singkatlah yg ada dalam benak mereka gan. meskipun udah liat temenya mati di tempat juga mereka gak bakalan sadar dan tetep mengulanginya. semua mengatas namakan solidaritas gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...emoticon-Marahemoticon-Marah
intinya peraturan dan hukum d negara ini msh cupu.. belum bs bikin org bner2 takut untuk melanggarnya... itu sudah
ini contoh2 perusak moral anak bangsa gan miris ane liatnya anak2 jaman sekarang
kebetulan ane anak stm yg sekolahannya terkenal tawuran dijakarta tapi ane ngga pernah ikut begituan sayang gan udah bayar spp pakai duit sendiri. menurut ane pribadi temen ane yg suka ikut tawuran bareng kaka kelas cuma mau cari kesenangan doang gan itu saja, ngga ada kapoknya gan udah ketangkep polisi tetep aja terus tawuran. disekolah juga sering kena dibotakin halus sama guru kaya tuyul kwkw emoticon-Ngakak.yah mau gimana lagi gan ngga bisa dinasihatin dari kata". faktor agama sepertinya kurang gan
suruh mati aja itu
bangga akan kebodohan nya
good trit bro, kewajiban kita sesama manusia walaupun hanya sekedar mengingatkan, nggak salah mempertimbangkan sesuatu sebelum bertindak emoticon-Jempol

kalo yang pada ngerasa masih kayak gitu, jangan berpikir untuk berhenti dari hal itu karena kaskuser kalo kalian nggak bisa, tapi berpikirlah untuk berhenti karena orang tua kalian emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh bboyishere
lebih baik disediakan saja tempat khusus buat tawuran
jadi yg seneng tawuran ngga ngganggu murid dan orang lain
Itulah anak-anak remaja yang kurang didikan ahlakemoticon-Cape d... (S)
miris gan emoticon-Mewek
entah mengapa sekarang makin marak aja ya yang namanya tawuran itu, perlu peran serta guru dan orang tua neh untuk memberikan pengertian pada anak
Halaman 95 dari 96


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di