alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ke Mana Larinya Penonton Film Indonesia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad68348127cf3d6e000002/ke-mana-larinya-penonton-film-indonesia

Ke Mana Larinya Penonton Film Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 71
geus teu kapihayang lalajo nu kitu patut
gimana ga ngibrit semua para penonton film Indonesa, wong film nya aja kaya yang film film yg rata rata berkualitas film yg suka disiarin di tv . trus habis gitu kadang kadang ga bermutu yah alhasil dimata orang orang kalo film Indonesia itu "sampah" . makanya mulai lah beralih menciptakan film yang enak,pantas,dan berkualitas di tonton.
ane berani bayar mahal buat nonton film Indonesia berkualitas di bioskop, tapi kalo ga berkualitas ya boro boro di bioskop, nonton filmnya lewat kaset bajakan pun ogah,buang buang duit dan melanggar hukum emoticon-Cape d... (S)
semua pada enakan unduh

emoticon-Traveller:
Mungkin karen kualitas film indonesia udahenurun banget emoticon-Cape d...
Quote:


Iya sih emoticon-Smilie
Kalo mau di bandingin ama hollywood kalah emoticon-Frown
Rata - Rata film indonesia banyakan jadi Semi bro, pembodohan otak, dikit2 mesum, bikin ngaceng tindak kejahatan sexual meningkat emoticon-Cool
Diubah oleh Yukirunai
ane pengen nonton gan tp apa daya di daerah ane ga ada bioskop emoticon-Mewek
Kalo dri ane sndiri sih lebih milih ntn film luar karna lbh berkualitas..berkualitas secara apa? Nah bandingin deh qt ntn film indo di bioskop sm lewat dvd,sama aja kan?ga bgitu beda kualitasnya sedangkan klo ntn film luar negri di bioskop sm lewat dvd beda pasti rasanya dri segi kualitas sm sound effect kecuali klo beli yg abal2 5rb sih sm aja jelek kualitasnya -- dan klo film indo menurut ane sih critnya gtu2 aja sering gammpang ketebak endingnya gmn jdi buat ga penasaran lg
ane dulu sebenarnya juga lumayan sering nonton film Indonesia dibioskop gan, awalnya ane seneng gan cz cerita2nya menginspirasi, tp setelah ane coba nonton top 250 imdb, ane sekarang jadi tau, hebatnya sutradara2 film holywood, selain menginspirasi, ibarat tinju mereka seperti kasih pkulan hook&uppercut ke penontonnya, sementara klo film Indo mnurut ane datar2 ja.. ane sekarang jadi males gan buat nonton.. cz gak da yg bikin wah...
kalo gw mikirnya beda
film yg dikatakan bagus itu seperti apa si
akting bagus
cerita / plot menarik dan gk membosankan
tp itu semua bagus untuk orang yg udah ngerti
liat dong indonesia ini seperti apa
perbandingannya ya liat acara tv aja
acara apa yg di tv yg ratingnya tinggi

percuma lu mau bikin film sebagus apa
kalo mayoritas pendidikan masyarakat indonesia itu rendah
terima itu dulu
indonesia itu bodoh
kalo gk acara tv pun udah berbeda
kalo ada yg tanya knapa horror picisan yg rame, karena itulah yg dicari penonton
bikin film kan orientasinya bisnis
yg dibikin ya sesuai dengan selera mayoritas penonton
temapt ane gak ada bioskop ganemoticon-Cape d... (S)
ngga tau mau nyalahin siapa emoticon-Bingung
The Raid aja Gan yang bagus Menurut Ane
emoticon-Ngakak (S)

ibaranya ente jualan nah ga ada yg beli , lantas ente protes kenapa org pada ga beli ?

bukanya berfikir kenapa produk kita ga laku ?
emoticon-Big Grin if you know what I mean ...

dan parahnya lagi masalah pembajakan
oknum dengan gobloknya razia software bajakan ampe op warnet di perkarakan ke meja hijau ( ane baca kasusnya di kaskus )
nah yg jualan dvd bajakan dket kantor oknum kaga di gubris ..
padahal kasusnya sama ...
malah lebih mengancam perindustrian film
emoticon-Mad (S)

ga usah jauh2 bandingin film kita sama amerika atau eropa lainnya ... sama thailand aja film kita masih jauh
ditambah selera masayarakat yg mangap aja dikasih kualitas film kya gni (kk dherajjjjj)

ah cape klo ngomongin perfilman indonesia ...

emoticon-Ngacir
klo saingan nya di bioskop kalah sm film luar ya mending pilih nonton film luar dgn hrg tiket yg sama emoticon-Ngakak
Quote:


g suka jawaban u
tepat mengena di sasaran gan
emoticon-Ngakak

kalau filmnya bagus juga orang bakal datang sendiri kok,
daripada film yg kgk jelas dipaksa tayang dua minggu dan kgk ada penonton yg masuk ke bioskop, apa kgk malah lebih konyol lagi tuh
emoticon-Ngakak
ini lah kenyataan industri perfilman kita pemerintahannya kurang mendukung sektor industri kreatif
Lah "rakyatnya ratusan juta tapi kok yang nonton cuma 4 juta" lah emangnya emak emak, ncing ,babeh suka nonton dibioskop emoticon-Ngakak
bgslah gan kalo dimonopoli 21 sama blitz, 2duanya itukan perusahaan Indo, kalo lottemart bikin bioskop yg untung siapa, org korea
lgan berita itu juga bukan 21 yg monopoli, kyk cinemaxx aja ud merupakan campur tangan pihak luar, untung dr ntn pasti dibagi

ktnya mo suport perusahaan lokal, eh malah 21 di jelek2in berharap lotte buka bioskopemoticon-Cape d... (S)
Halaman 71 dari 71


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di