alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Kenapa Ketiduran Itu Lebih Enak Dibanding Tidur Beneran
4.85 stars - based on 91 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543fd36fc0cb17fc788b456f/ini-alasan-kenapa-ketiduran-itu-lebih-enak-dibanding-tidur-beneran

Ini Alasan Kenapa Ketiduran Itu Lebih Enak Dibanding Tidur Beneran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 61
setuju banget sama agannyaa..
ane sering banget ketiduran dan kalau bangun rasanya bahagia hahahahahha
klo ditempat umum gak pernah sih gan ketiduran, paling ketiduran klo di rumah lg nonton tv. emang bangunnya lebih segar badan...
Quote:


manteppp yaaa.... malah lebih semangat ya buat ngerjain apa2....

di banding tidur kelamaan...malah lemes emoticon-Ngakak (S)
Setuju gan emoticon-thumbsup ane juga sering ketiduran waktu kuliah emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak sering banget ane ketiduran,,apalagi kalo abis pulang kerja
bener juga kata agan..emang enakan ketiduran emoticon-Big Grin
kalo tidur pas bangunnya kaget itu yg parah..kepala langsung pusingemoticon-Cape d... (S)
setuju dengan penjelasan yang langsung seger di saat bangun akibat kaget.
emoticon-Jempol setuju gan..ketiduran emang lebih enak
ane klo ketiduran (tidur ga sengaja) biasanya ngiler/ngeces...bangun2 pipi uda basah sampe ke leher...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bener amat gan.. gadged musuh utama buat tidur emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kalo ane kalo udah ketiduran, bablas sampe pagi
Quote:


idiihhh emoticon-Najis
Dulu pernah gan. Di bangku busway n kopaja.
emoticon-Ngakak anjiirr bener juga yaa
kalo mau ketiduran harus ngantuk berat dulu gan emoticon-Ngakak
setuju gan...pas analisanya
Kalo ane sering ketiduran sambil pegang hp gan.. Jadi hpnya jadi sering jatuh.. emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh hansip
ketiduran ya? hobi ane tuh emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 61


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di