KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEREN GAN! Bayangan Wanita Ini Bentuknya Mirip Wajah Lionel Messi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543f8ae4c0cb17de678b4578/keren-gan-bayangan-wanita-ini-bentuknya-mirip-wajah-lionel-messi

KEREN GAN! Bayangan Wanita Ini Bentuknya Mirip Wajah Lionel Messi

Mungkin cuma kebetulan doang. Tapi seorang wanita cantik di Instagram jadi populer karena bayangan dirinya sedang berpose kalau diamati sekilas mirip dengan bintang Argentina, Lionel Messi.

Coba perhatiin gambar di bawah baik-baik. Bandingkan bayangan si wanita itu dengan foto Messi di sebelah kanan? Pasti mirip kan? Sayang tidak diketahui siapa wanita dan apa akun instagram dari yang bersangkutan. Dikutip dari Metro.co.uk, wanita ini telah membuat ramai para netizen penggila bola karena ulahnya ini.

Messi sendiri belum berkomentar menanggapi hal ini. Namun seperti biasa, bintang FC Barcelona itu dipastikan hanya tersenyum dan santai menanggapi hal ini. Gimana menurut kalian Gan, apakah kedua gambar di atas mirip? Berikan komentar Gan di kolom komentar di bawah dong!


KEREN GAN! Bayangan Wanita Ini Bentuknya Mirip Wajah Lionel Messi


Diubah oleh bolkencerot
Halaman 1 dari 3
iye, bener gan. mirip sama idola ane
ha ha mirip banget gan bayangannya emoticon-Matabelo
keren gaannemoticon-Matabelo
Keren gan.

Terbentuk seperti itu mgkn karena dibantu lekukan dinding jg kekny gan.
bisa gitu ya Gan??
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Keren banget gan.. mirip... bisa gitu yaaa emoticon-Matabelo
kirain mukanya emoticon-Bingung (S) eh kurtel liat judulnya emoticon-Ngakak (S)
kenapa harus lionel? emoticon-Bingung (S)
wahh iya mirip gann emoticon-Matabelo
Quote:


Mungkin Dia Ingin Gan
emoticon-Ngakak
Quote:


Bingits Gan
Quote:


Gak sengaja Gan..
emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih Gan
emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh hansip
ada-ada aja ya emoticon-Big Grin
kayanya ga cuma messi gan, bisa jg itu cowo laen, tergantung intrepetasi aja, tapi keren juga bs bentuk muka
apa ane aja yg bilang gak mirip sma skali emoticon-Bingung (S)
ane gak liat ada kemiripan emoticon-Bingung (S)
lah bisa mirip gitu emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di