alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kontrakan angker [true story] jogja-Kuncen
4.41 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54382bb36208816f438b456f/kontrakan-angker-true-story-jogja-kuncen

kontrakan angker [true story] jogja-Kuncen

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 18
persediaan tiker ane mulai menipis nih.. berhubung ceritanya TS tentang kontrakan ane nginep aja dah ditempat TS.. lumayan menghemat tiker.. emoticon-Ngakak
di lounge akhir2 ini banyak cermisss...

update : dibelai...

sore itu ane tinggal sendiri, rio belom pulang dari kampusnya mungkin sekalian nongkrong atau apa, ane bosen dan memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan bermain gitar... jreeeenggg....(walopun sumbang).
----
adzan maghrib barusaja selesai berkumandang, lagu demi lagu juga ane habiskan bersambung mengikuti tiap cord yang ane pajang dimonitor PC, soalnya hanya beberapa lagu yang ane hafal cordnya, selebihnya harus bawa kepekan (contekan).
---
geli seperti ada seutas jaring laba-laba mengalir dileher bagian belakang ane. oh ya, sebelumnya ane ceritain dulu posisi ane duduk bersandar ditembok, ane mempunyai 2 bantal, satu ane dudukin, satunya lagi ane tindih dibawah kaki biar g cepet pegel, jendela ane ada disisi dinding kanan ane duduk, memang ada gorden kecil namun tidak sampai menjuntai kebawah.
kembali ke jaring laba-laba tadi, ane stop main gitarnya, ane rasakan jaringnya masih seliweran dileher belakang ane, ane tarik sampe habis ane tepis disebelah kiri ane.
ane kemudian melanjutkan bermain gitar lagi gan, beberapa lagu sudah lewat ane mainkan, lagu-lagu kesukaan ane bisa ane ulang 2 sampai 3 kali hehe.. andalan karena chordnya hafal.
"ssrreeeeettt...." tak terlihat tapi nyata terasa ada kain yang meluncur dari kepala bagian belakang ane sampai pundak dan berakhir dipunggung ane, semula ane fikir gorden, tapi itu dia yang aneh, gorden ane berada didinding sebelah kiri ane TWF... ane berbalik badan melihat hanya dinding, selimut masih rapi terlipat diujung kasur ane.
ane pindah duduk dan memikirkan kemungkinan terlogis yang ane rasakan gan, hampir tidak ada yang bisa dinalar, bantal ane dudukin dua duanya dibawah badan ane, selimut terlipat rapi, dan gorden jauh.
ane ambil kesimpulan kalau ane dibelai... ane anggap ane berhalusinasi emoticon-Sorry
Quote:


sesempatnya gan

Quote:


ada gan satu dirumah itu

Quote:


maling itu gan...heheheemoticon-Ngakak

Quote:


imajinasi cenderung pada hal yang direkayasa, silahkan agan ke kuncen atau kalau jauh tanya aja ke kerabat yang dijogja, apakah daerah ini ada kekuatan mistis?
kalau masih kurang, mudahan angkringan disitu masih ada, boleh tanya mudahan ibuk nya mau cerita dikit

Quote:


maklum gan, ane kerja, juga berkeluarga..sesempat mungkin ane update

Quote:


bener tu ada kasus taxi yang sopirnya tidur didepan pagar makam, banguna-bangun taxinya dah ada ditengah makam. cuman ane g ngerti betul ceritanya gimana tu

Quote:


klithikan itu daerah kuncen gan.. memang asik suasana kuncen hehehe
Quote:

Baru lanjut nih TS
gelar tiker tunggu apdetan
Add to reading list dulu gan, ntar malem ane check lagi 😂
update kapan lagi nih bang emoticon-Selamat
gile gak cuma manusia aja yang ngontrak disitu, jangan- jangan "mereka" juga ngekost disitu gan emoticon-Ngakak (S)

itu kamar kostnya dah lama kosong ya? sampe mahkluk dunia laen banyak yg nge-kost disitu emoticon-Big Grin

jangan lupa update lagi gan
tinggal jejak deh gan
genre ane banget nih,nyimak gan emoticon-Angel
ninggalin jejak dulu dah besok bacanya udah sore mau pulang emoticon-Ngakak
Quote:


waduh penghuninya haus akan belaian ya kayak janda yg gak disentuh laki 10 tahun emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Cool
ninggalin jejak dulu ahh...
Biar bacanya pas tengah malem,..jadi makin greget...emoticon-Ngakak
sama pasar klitikannya sebelah mananya sih gan ? emoticon-Bingung (S)
numpang gelar tiker gan emoticon-Ngakak
lanjutkan update nya emoticon-Sundul
[QUOTE=delajawa;543b7afe529a45192e8b4silahkan
bener tu ada kasus taxi yang sopirnya tidur didepan pagar makam, banguna-bangun taxinya dah ada ditengah makam. cuman ane g ngerti betul ceritanya gimana tu

[/QUOTE]

Temen ane yg rumah nya di belakang sman 1 cerita gini, pada Saat itu SI taxi baru nganterin penumpang Ke Daerah kuncen sana. Nah pada saat pulang nyasar. Sadar2 dah di tengah makam.

Jadi ingat pak wiro (Lupa namanya). Dia selalu Datang Ke Kosan tiap malam jumat. Dan selalu bercerita "seru". Cuma habis gempa dah jarang main lagi Ke kosan.

serem gan emoticon-Takut
ini trit horor ke 4 yg ane baca di lounge, hadehhh
Halaman 11 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di