alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
generasi emas Timnas U19 my ASS!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/543a5a56bccb17a27d8b456a/generasi-emas-timnas-u19-my-ass

generasi emas Timnas U19 my ASS!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 61
menang di puji
gagal d caci maki

mental manusia pada umum nya

indonesia pada khusus nya
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Setidaknya mereka pernah menanti terkapar melawan sepi
kalo ente sadar gan ini timnas u19 ancur setelah terpolitisasi waktu pilpres kmaren di twitter banyak gambar2 dan pelatihnya sendiri juga ikut endorse salah satu capres , udah busuk udah kalo sepakbola kecampur politik
Efek dari kebanggaan yang berlebihan, hasilnya tau ndiri kan emoticon-Ngakak (S)
Kemasukan setan mode : off emoticon-Ngakak
sory gan kalo bisa trit nya isinya jangan cuman celaan hinaan gk penting,, coba kasih jg SOLUSI munurut agan. Mungkin itu lebih baik. Cmiiw
yg lebih goblok ya Ts .. klo gk suka timnas u 19 gk ush bnyk kmntar gk ush bnyk bcot .. dukung aj timnas buat yg terbaik ..
kalah menang biasa . kalah menguujat ..
klo ababil bkan dsni tong tmpatnya ..
Nggak apa-apa.. Setidaknya ada catatan sejarah dan bisa disearch di google maupun di youtube kegemilangan timnas u19 th 2013 an walaupun hanya (masih) di Asia Tenggara. Anak2 generasi berikutnya bisa terinspirasi oleh mereka, apalagi ada film nya.
Efek timnas u19 sdh bagus, mampu membangun kepercayaan publik terutama dlm hal sponsor, gairah org nonton ke stadion pun meningkat, tapi sayangnya efek ini digunakan oleh pihak tertentu utk mengambil keuntungan sebesar2nya.Pihak pelatih pun kadang2 tdk mampu menolak kehendak mereka.

sabar dan tunggulah kejayaan generasi berikutnya, jgn dicaci maki terus.biarkan grafik prestasi timnas menanjak bagus dr tahun ke tahun..jgn naik turun...biar kepelatihan berikutnya tidak sampe diacak2 lg oleh pssi atau btn karena tekanan dan cacian publik..biar pelatihan bagus dipertahankan aja dulu..minimal timnas indonesia itu dikenal sulit dikalahkan..itu aja dulu lah..realistis kan?
mending bulutangkis yang di tingkatin
ane juga bingung sama pola permainan u-19 ini
kalo kata ane sih terlalu maksain pola tiki taka nya sapnyol ya klo gk bisa jangan di paksain juga kan ? emoticon-Cool
Lo aja yang goblok coeg..kenapa lu maki-maki disini, kita dukung saja masih ada harapan lo goblok cuma bisa maki-maki saja sudah..lebih baik kita doakan saja agar timnas bisa menang lagi..
kegagalan ini mungkin adlh petunjuk Yang Kuasa kalo ada cabang olahraga lain yg bisa lebih membanggakan dan butuh diperhatikan juga.....
Quote:


Taunya menang dri mana?
Orang gak pernah menang. Ksn goblok

Bertanding kluar negri drimna, tadi gw nontonyya lari2 gak jelas diluar negri.

Gw siap kalah siap menang.
Kalau kalah kalah kalah.. Kan goblok
Quote:


Timna U-19 mulai hancur ketika pelatihnya baca "INDRA SYAFRI" mulai berpolitik dan timnas Kalo ga salah dibawa KAMPANYE emoticon-Embarrassment
semoga di tahun tahun depan lebih baik sepak bola indonesia, menurut ane sekarang bukan generasi emas..emoticon-Traveller
generasi emas. emas emas kayak emoticon-Tai
ane sih setuju kata komentator tadi, tur nusantara bikin semuanya berantakan.

u19 main bareng udah bertahun2, tapi masih miskin taktik, ini kenyataan yg ane omongin. tapi tetep kasih 2 jempol karna mereka udah ngasih 100% buat Indonesia walaupun masih ngecewain..
bubarkan pssi
gk ada gunanya pssi di negara ini
cuman makan anggaran tp prestasi gk ada

generasi emas aja cuman level juru kunci
gimana generasi bukan emas
mau jd sampahnya sepak bola?
Quote:


bener kata ente gan...
warga jembut indonesia kaya TS dan komentaror sok tau tapi bloon atau negatif emang sukanya mencela dan mencari2 kesalahan. mereka udah berusaha brok... buat lu ts dan yg nyela bisa buat apaan ? bikin thread negatif pake id kloningan ? beli jersey masih kawe fans bola masih karbitan aje banyak gaya ! keep support timnas ! negara gua ya gua banggakan, kalo lu menghina pindah negara aje sono ! emoticon-Big Grin
Tambah saham gans emoticon-Ngakak
Quote:


Ah udah mainstrem komen kayak loe!!

Menang kalah memang biasa tapi kalo di PHP in? Katnya generasi emas tapi kalah terus
Halaman 6 dari 61


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di