himaxmaniacAvatar border
TS
himaxmaniac
[OFFICIAL LOUNGE] HIMAX ZOOM - "BIGGER THAN BEFORE"






Pasti yang ngikutin Himax dari awal udah rajin ngecek di postel donk, Himax Zoom itu kayak gimana? Yakin 99% yang ada dibenak agan agan semua Himax ngeluarin seri zoom seperti S**sung , dimana seri ZOOM itu smartphone dengan fitur camera yang super duper canggih. Ternyata enggak untuk Himax. Bagi Himax Zoom, dirilis dengan spek bisa dibilang dibawah dari seri seri pure dan polymer, lah lantas kenapa Himax sebut dy Himax ZOOM?? Himax Memberi nama Himax ZOOM atas dasar smartphone ini memiliki layar dengan 5.5 inch. Dimana pada seri sebelumnya Himax mengeluarkan 4.0" untuk Himax Pure 1, 4,5" untuk Pure 2, 4,7" untuk Pure 3 dan 5" untuk Polymer li dan Polymer. Bisa dibilang ini Phablet pertama yang dikeluarin sm Himax.
MT6591 merupakan processor android keluaran Mediatek dengan real 6 inti processor, dengan clock 1,5 Ghz dirasakan masih cukup untuk android dengan RAM 1 GB , meskipun udah hands on Himax yang 8 core, memang ada perbedaan dalam hal multitasking dalam hal game, tapi resolusi layar dan hard gaming masih oke kok untuk 6 core. GPU MALI 450 MP 4 masih tertanam di Himax ZOOM jadi untuk gaming masih aman. Hanya kamera banyak sekali penurunan tapi tidak terlalu buruk jika dibandingkan Pure 1 atau polymer li yang sama sama menggunakan camera 8 MP karena menggunakan sensor Omnivision OV8835. Hanya saja kelemahannya ada di photo malam hari, apperture yang hanya 2,4 membuat Zoom kurang baik dalam mengambil foto yang low light.

Masalah build quality jangan diragukan, karena pabrikan Gionee diyakini menggunakan part yang OKE punya, meskipun lebih ringan dan batere yang removable makin nyaman untuk ngoprek nih. Layar 5.5" memang merupakan layar yang tidak biasa, untuk sebagian orang akan kurang nyaman karena tidak bisa digenggam sambil dioperasikan dengan 1 tangan saja. emoticon-Ngakakyang penasaran sama spek nya bisa liat nih dibawah.

Quote:


Quote:








Quote:


Quote:
Diubah oleh himaxmaniac 07-03-2015 02:29
0
102.2K
575
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan