alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Metode Kenalan Yang Paling Populer di Indonesia
4.6 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5433cc760e8b46846700000c/5-metode-kenalan-yang-paling-populer-di-indonesia

5 Metode Kenalan Yang Paling Populer di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 52
Mending kenalan langsung
Sekalian latihan ilangin grogi
sekarang orang pada malu kalo kenalan langsung gan.
biasanya sih ane kenalan di medsos dlu gan, baru kenalan langsung emoticon-Ngakak
biasa kenalan temen dari temen ane emoticon-Malu
kenalan langsung aja gan lebih maknyus emoticon-thumbsup
cowok yang mampu kenalan langsung di jaman menunduk seperti sekarang LANGKA banget bray emoticon-Najis (S)

kebanyakan keyboard warrior yang jago chat,bbm,line,dst. giliran ketemu langsung memble emoticon-Ngakak

ane lbh suka yg gentelman .. dengan salaman kenalan langsung .
emoticon-Ngakak
Anehnya gan, banyak awe2 yang ane ajak kenalan langsung malah ngacir, hahahaha emoticon-Ngakak
Kalo lewat sosial media malah lebih ancur gan, ga ada yang respon hahahaha
Malah yang respon yang "Jualan", buka lapak nawarkan diri.

Kenapa tu ya gan?
Apa emang sudah seperti itu kehidupan sosial di Indonesia (padahal niat ane lurus mau cari relasi/koneksi aja)
sosmed dan chatting emoticon-2 Jempol
klo ane lngsng aje gan emoticon-Shakehand2
enak langsung aja gan kenalanx, yg penting pd, klo responx baek ya tinggal di lanjut aja
Kalo ane mah langsungemoticon-Shakehand2
Kalo ane mah langsungemoticon-Shakehand2
boboraah kenalan gan.. bru nyapa aja ane langsung di tabok. emoticon-Mewek
kenalan langsung gan biar lebih oke , tapi kadang malu juga nek lg ngrasa nggak PD emoticon-Malu (S)
langsung gan, emoticon-Big Grin biar ga ketipu emoticon-Ngakak (S)
ane sdh pernah coba semuanya gan emoticon-Big Grin
klo ane udah akrab dulu baru kenalan gan
kalo jaman sekarang tapi kenalan langsung gitu gimana caranya ya gan, malu gan emoticon-Ngakak (S)
lebih afdol kalo kenalan langsung emoticon-Big Grin
Halaman 25 dari 52


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di