adiprogramilegaAvatar border
TS
adiprogramilega
Keunikan dari WindowsPhone
ini bukan repost Dari Trit ane kemaren ini Versi Perbaikannya emoticon-Ngakak
banyak yang Protest Gambar gak muncul hehehe.emoticon-Ngakak

Mungkin Kalo Membahas iOS atau Android itu sudah terlalu Mainstream Mengingat hampir semua orang jaman sekarang ini menggunakan si Robot hijau (OS SEJUTA UMAT).

SEJARAH
Windows Phone adalah keluarga sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Microsoft dan merupakan pengganti platform Windows Mobile, meski tidak kompatibel lagi.Tidak seperti pendahulunya, Windows Phone ditujukan pada pasar konsumen alih alih perusahaan.Sistem operasi ini pertama diluncurkan bulan Oktober 2010 dan diluncurkan di Asia pada awal 2011.

Dengan Windows Phone, Microsoft menciptakan antarmuka pengguna baru menggunakan bahasa desainnya yang diberi nama Modern Style UI. Selain itu, perangkat lunak ini terintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga dan berbagai layanan Microsoft, serta menetapkan persyaratan minimal untuk perangkat keras yang memakai SO ini.

Spoiler for user interface:

User interface dari Windows Phone memang beda dari yang lain.Ketika Apple dan Google Menggunakan User interface yang Hampir Mirip (sama) ,Microsoft dengan Kereatifnya membuat Sebuah User interface yang benar benar unik.Dan inilah yang membuat Terpesona Awalnya mimin beli Lumia 625 yang Notabene kelas Low end (murah).Awal Makeknya sihh gak enak banget user interfacenya Warna titlenya kurang menarik.Setelah itu ada update Windows 8.1 .setelah update ...jreeeeeenggg kurang Lebih user interfacenya kayak Nokia Lumia 930 jadinya..Penuh Warna dan Live Titlenya itu looo ..Keren dehh pokoknya...

Spoiler for cortana:

Siapa yang tak SIRI bukan Nikah siri .Siri adalah Virtual Asisten yang dibuat Apple dari jaman iphone 4s.Setelah itu Google membuat Virtual Asisten Bernama Google Now...Siri dan Google Now dapat diperintah dengan bahasa inggris Misal:
Ente : Siri ,Set alarn at Nine a clock's
Siri : oke Siap Boss
terus Siri dehh ngeSet alarm...
Pada Awal 2014 Microsoft Memperkenalkan CORTANA sebuah Asisten Pribadi untuk WindowsPhone..yang membedakannya adalah Cortana bisa dibuat seperti sahabat .Dia bisa Nyanyi ,bercanda Heheee .yang Kesepian Mana Suaranya
emoticon-Ngakak

Spoiler for Mix Radio:

Bayangin kamu punya stasiun radio yang ngerti banget lagu apa yang pingin kamu dengerin. Buruan deh buka Nokia MixRadio, aplikasi musik yang bakalan mutar lagu sesuai dengan selera kamu. Makin sering didengerin, makin banyak lagu-lagu yang bakalan kamu suka. Kerennya lagi, ini semuanya gratis, nggak perlu pakai daftar dan juga beneran tanpa jeda iklan..

Spoiler for Redisigned Around You:

Hehe ini dia Fitur unik lagi dari WindowsPhone,BTW yang diatas Bukan ane yaa....ane Lebih Ganteng Pokoknya ....

Spoiler for Nokia Here Maps:

Kalian Semua Tau Dong Google Maps.nah Karena di Windows Phone Gak ada yang namanya Google Maps ,Tapi Tenang Nokia Punya Apps yang namanya Nokia Here Maps Keunggulannya terletak pada mode offline yang membuatnya dapat tetap digunakan walaupun tidak terhubung ke Internet. Presiden Direktur sekaligus CEO Nokia, Stephen Elop, menjanjikan HERE sebagai aplikasi peta yang lebih baik dan akurat untuk penggunanya.
Spoiler for Nokia camera:

Gambar Hidup menambah gerakan untuk menjadikan foto tampak hidup di rol kamera dan Nokia Storyteller Anda! Foto dan video yang di ambil dengan Nokia Cinemagraph dan Nokia Refocus juga akan muncul berupa Gambar Hidup, yang dimainkan pada saat Anda mencarinya di rol kamera.

Agan dapat menggunakan mode otomatis jika ingin mengarahkan dan membidik, atau beralih ke kontrol manual penuh untuk membuat komposisi sempurna.

Spoiler for Microsoft Office:

Microsoft Office Mobile adalah kantor yang tidak berada di kantor.Buka hub Office untuk membuat dan mengedit dokumen Word dan workbook Excel, membuka dan melihat tampilan slide PowerPoint, serta berbagi dokumen melalui SharePoint.Anda juga dapat menyimpan dokumen ke Windows SkyDrive. SkyDrive adalah penyimpanan udara yang dapat digunakan untuk mengakses dokumen dari ponsel, tablet, komputer, atau Xbox. Bila Anda berhenti mengerjakan satu dokumen, dan meneruskannya di lain waktu, dokumen akan berada di lokasi yang sama seperti sebelumnya, apapun perangkat yang Anda gunakan.Microsoft Office Mobile terdiri dari item berikut ini:
-Microsoft Word Mobile
-Microsoft Excel Mobile
-Microsoft PowerPoint Mobile
- Microsoft SharePoint Workspace Mobile
-Windows SkyDrive
-Membuat dokumen Word
-Mengedit dokumen Word
-Mengedit workbook Excel
-Melihat dan mengedit presentasi PowerPoint
-Melihat siaran PowerPoint

Belum Ada BBM
Saat Andoid ama iOS sudah ada BBMnya WindowsPhone Kapan...But tenang bro Pasti Bakalan ada Kok sekarang masih Beta .Bisa di Cek kok di Windows Phone Store

Appsnya kok Dikit
yapp ini adalah yang mimin benci..Apps di Windows Phone memang masih sedikit jika di Bandingkan dengan Ando dan ios ,Maklum kan masih baru...

Spoiler for ucapan:



Diubah oleh adiprogramilega 30-07-2014 06:15
0
13.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan