alexa-tracking

Anggota DPR baru dilantik hari ini, ini dia mereka yang TER- di DPR 2014-2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542b93dcc1cb17f34c8b457c/anggota-dpr-baru-dilantik-hari-ini-ini-dia-mereka-yang-ter--di-dpr-2014-2019
image-url-apps
karoline margaret yg sempet heboh kasus mesum dengan senior d partai nya,jgn salah lho dia yg dapet suara terbanyak se indonesia di banding anggota legislatif yg lain,,,*tepokjidat
ya semoga DPR yg ter ter ini, bisa menjalankan Janjinya waktu kampanye...
ya tapi kayaknya susah deh... liat aja rapat pemilihan ketua kemaren kayak gimana... emoticon-Cape d... (S)
siapapun anggota DPRnya berharap mereka semua (walau ada yg diantaranya pernah tersangkut kasus hukum/memicu kontroversial emoticon-Cape d... (S)) bisa menjadi wakil rakyat yg baik & amanah, demi kemajuan & kesejahteraan bangsa. emoticon-I Love Indonesia (S)
KASKUS Ads
1 kata dri ane untuk anggota dpr baru "pesimis"
mskipun gak smua tapi liat rapat mereka yg pertama ane jdi pesimis emoticon-Hammer (S)

btw itu cwe yg prnah kena skandal ane gak abis pikir bisa masuk emoticon-Hammer (S)
cara kampanyenya gimna? emoticon-Big Grin youdontsay
image-url-apps
3. Jimmy Demi'ANUS Ijie :maho

jgn2 ni kampret keluar nya dari anus kali yee... emoticon-Ngakak :maho
image-url-apps
Quote:


apanya yang unik gan?
Seleb banyak yang jadi anggota dewan.
image-url-apps
tu para artis kompetensinya apa sih?
menang tenar doank. emoticon-Najis

Breaking News! 

Harapanya jadi wakil yang bener2 bisa mewakili suara2 rakyat.emoticon-I Love Indonesia (S)
bukan malah mendzolimi hak2 masyarakatemoticon-Mad (S)
image-url-apps
bah ada yg tersangka jg emoticon-No Hope
image-url-apps
masih banyak ternya gan
termesum siapa gan ?
tercerdas ?
&.....
image-url-apps
Quote:


ialah gan org milihnya kn
di lihat dh terkenal ap g
image-url-apps
Quote:


indonesia emang aneh, cewek yang pernah kena kasus skandal malah jadi anggota dewan.
Semoga indonesia bisa berubah ke arah yang baik.
image-url-apps
Anggota ter-rusuh ngk ada ya?
emoticon-Bingung
image-url-apps
Ada-ada aja nte gan emoticon-Ngakak (S)
Yang Termuda ada yg pake krudung bening juga yak emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


siapa namanya gan?
Ane tdk tau.
kasian yang pending gara2 korup yakh...coba partai nya jangan yang warna merah ato kuning, pasti uda dilantik gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tak tau malu (kata shinchan)
busett dahh..

lengkap aja listnya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis PDIP lagi yg kena korupsi... enek gue liat mukanya orang-orang ini
Tambahain gan, TER-Preman yang suka NYOLOT saat orang berbicara di Paripurna kemaren dan tanpa izin, kalo gw kameramen udah gw sorot si BOD*H tuh emoticon-Ngakak
Die kepilih lgi kaga yeee emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
semoga aja kinerja makin meningkatjarang bolos,tidur2 apalagi gak fokus dan gak fokusnya itu dilampiaskan menonton sesuatu emoticon-Big Grin