alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52590b26fdca174527000005/helprambut-gua-rontok-hampir-botak-2---part-1

help)rambut gua rontok hampir botak 2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 136 dari 439
Quote:


Iya ni gan..rasanya tuh males bgt kalo keluar ga pede abis gan..wah tanks bgt bwt info dokternya..bole gw coba ni semoga berhasil kali ini hahahah
blm maksimal, tp lumayan drpada jaman dulu emoticon-Big Grin

Spoiler for :
Diubah oleh komodo.salto
Quote:


gan boleh dong PM in sy apoteker yang bisa ngeracikin finas, khususnya jakarta, atau dimana aja daerah jabodetabek,

krn setau sy dulu waktu mau ngeracikin buat cowok sy pihak apoteker gak mau, harus ada resep dokter nah masalahnya dokter2 ngga mau nulis resep kalau dia ngga setuju padahal cowo sy udah 30 taun.

Quote:


Kalau tinggal di jakarta, paling gampang dan murah call/sms Medicastore, barang dianter hari itu atau besokannya. Sejak nov 2013 gue beli merek Alopros dari medicastore, dalam bentuk kapsul 5 mg bubuk finasterid.

Code:
http://medicastore.com/obat/10923/ALOPROS.html


Cara bukanya gampang banget. Jari kering, puter kapsul berlawanan arah jarum jam pelan-pelan sampe kebuka cangkangnya. Minum seperempat atau seperlimanya, trus tutup lagi kapsulnya. Udah setaun ini gue beli cuma 3x doang karena bisa untuk 4 bulan sekali beli.

Ini cara termudah karena gak harus pergi ke apotek.
Diubah oleh kcuok
pake apa tu gan n berapa lama
Quote:

pk apa tu gan n brp lama
Quote:


Kalo ane terapi pake shampoo biasa aja gmn gan bakal sia sia gak minoxidilnya?
Tadi rencananya juga pgn pake dnc+dnc l (hairline) sih gan tapi gakuat kalo harus beli dua itu... Kalo dnc itu bisa buat berapa lama ya gan kalo pemakaiannya sedikit2? Hehe kalo dnc l bisa lah ya buat 3 bulan toh untuk hairline doang
misi agan2 .. gatel pengen share hasil selama 6 bulan ,,,hasil baca2 trit botakers emoticon-Ngakak

sebelumnya maaf,,ane ga sempet foto before emoticon-Sorry
yg pasti vertex ane tipisss,,sampe kliatan kulit kepala emoticon-Cape d... (S)
bagian hairline masih ada , cm tipis ..
setelah make selama 6 bulan , alhamdulillah ketutup 90 % ,,
pas bulan puasa kemaren ane malah sempet 2minggu pake 2x sehari .. malam DNC L ( hair line ) + UHP ( vertex ) .. dan paginya spectral DNC ( vertex dan hairline ) ,
,,
..
minox + finas 1mg

minox : sebulan awal pake dnc L .. sisanya gantian antara spectral dnc , aama spectral UHP..

kalo resep ane : pakelah apapun itu jenis merk minox nya .. ane make tiap malam ..skalian minum finas .. kadang dr seminggu , ane bolong 2 hari ga make minox and minum finas .. minimalisir efek ..wekwkwkwkw

kalo yg belum berhasil , itu gr2 ga konsisten biasanya,,jd males2an ..mending buat ane aja obatnya emoticon-Ngakak

rencana sih bulan ke 10 bakal ane sbakal kurangin dosis finas jadi seminggu 2x,,



Spoiler for result:


fyi ..jidat ane emg gede emoticon-Ngakak
Diubah oleh susudenkow
Ane mau tanya nih sma suhu2 dimari,,ane pake DNC-L udah jalan 1bln lebih. kok rambut ane masih suka rontok y smpe sekarang kalo tiap abis mandi?? tapi rambut hairline bagian kanan udah ada yg numbuh dikit2, yang kiri blm ada perkembangan..ada yg bisa bantu nubie dimari?emoticon-Matabelo
Quote:


ane kurang tau kalo pake shampoo biasa bisa gak. Silahkan kalau mau coba gan. Ane sih sejak mulai pengobatan serius perawatannya konsisten sesuai anjuran dan ga bolong-bolong demi dapat hasil yang diinginkan.

DNC kalo buat vertex (tergantung luasnya juga ya ) misal di NW3 bisa buat 5 minggu.


Quote:


sabar gan, DNC L emang berjalan lambat. Pakai minimal 6 bulan untuk melihat hasil yang " berbeda"

Fyi : Harga produk DS Lab naik 15 - 20rban per item per 1 Oktober ini emoticon-Nohope untung pas akir bulan lalu ane udah nyetok untuk 5 bulan kedepan emoticon-Malu (S) jadi sampe maret taon depan aman deh emoticon-Cendol (S) moga-moga kalau dolar stabil h
arganya bisa balik lagi kyk semula emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh demonusil
Quote:


Manteb gan ada efek smping finas gk ?

Btw jidat agan gak gede, tapi emang jidat melengkung (curved forhead)
Quote:

Coba apotik online aja yg daerah jkt
Plgan kena ongkir 7rb

Ane bkn di jkt sich
Maap ya

Quote:


wah ada ya jidat lengkung ..tp bagian pala ane belakang ( vertex ) , emg aga gimana ya,,bukan bulet kaya orang2 .. jd mw rambutnya lg tebal atau lg cepak tentara , tetep jd kaya dempes emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

efeknya , ane ga ngerasa apapun gan .. mudah2an jangan ya.. oia paling
sperma kaya encer gitu gan .. makanya tiap seminggu , ane bolong 2 hari ...minimalisir gitu ..

ane jg ntarnya pas bulan ke 10 atau pas uda setahun , bakal ane kurangin dosis finas nya ..maintain aja
Gan Rambut ane kok Udah tipis sampingnya

padahal masih kelas 2 sma


Jidat ane udah mulai mundur , gimana caranya gan

udah sering ane pake minyak saitun tapi sampingnya gak Tumbuh2


enaknya Gimana gan??? ,btw ane jomblo lagi -_-


plis share
Diubah oleh streetdamn
Quote:


Gan mezogen itu penyimpanannya abis bubuk RU dicampurkan apa harus ditaru di kulkas? Atau suhu ruangan aja?
[QUOTE=demonusil;542f76a71a9975cf658b4572]

[color=blue]ane kurang tau kalo pake shampoo biasa bisa gak. Silahkan kalau mau coba gan. Ane sih sejak mulai pengobatan serius perawatannya konsisten sesuai anjuran dan ga bolong-bolong demi dapat hasil yang diinginkan.

DNC kalo buat vertex (tergantung luasnya juga ya ) misal di NW3 bisa buat 5 minggu.
[/

Kalo dnc l bisa untuk vertex juga gak gan?
Apa lebih bagus dnc?

Quote:

[color=blue]
bisa. No problem. Dnc L bisa hairline dan vertex

Diubah oleh demonusil

mohon bantuanya agan2 :D

Quote:


maaf abang2 sesepuh, saya baca2 tread kaskus sudah hampir sebulanan.
mohon maaf bgt agak panjang heheh saya pria 21thn (jkt) dlu rambut sya hitam ,tebal, mengebang persis "kevin vierra"
tp 2 tahun terkhir rmbut sya mulai menipis,berminyak tp tdk ketombean dan tdk rontok bnyak (sehari 2-5 helai)...
oh iya rambut sya sudah membntuk "M" di depanya (mungkin NW2-3 ),,
sya udah telaah pertama shampo sya sudah tdk cocok (dulu make sunslik black shine, sampai skrg lum ada shampo yg cocok),
dan stlah baca2 kaskus benar saya kena DHT. nah skrg mslahnya sya udah beli proscar,nahh yg jadi pertanyaan :

- sya msih 21th dan ragu minumnya cz ( ada yg bilang min 18+ ada jg yg bilang min23 thn)??
- dan krna budget sya kecil (mahasiswa) ke depanya mungkin sya beli yg kirklans atau spectral UHP dan aminexil tp klo ada rejeki lebih mau yg DNC-L
..hehhe utk jump aja,,nanti klo udah tebel dan ke NW1 pling pake SP + spectral/kirkland aja. gimana itu udah bener lum gan & bagusan kirkland atau spectral UHP gan??
- mnta list shampo volumizing (selain pantene & oriflame)
-saya boleh minta no hp & pin bbm agan2 ,,?? cz sya jarang kaskusan emoticon-Big Grin
-silahkan agan2 sms/chat saya di : 089657 950 953 / bbm 7ca451e2 utk sharing2 ke saya emoticon-Big Grin nanti sya share kembali


quotes botakers : "karena rambut adalah bagian dari harga diri kami,jadi pantang bagi kami utk menyerah dan selama darah msih mengalir dlm kepala ini,
selama itu pula jiwa kami akan terus melawan DHT"


"sekali lagi terima kasih banyak & mohon maaf jika merepotkan agan"
Quote:


saya bantu info shampoo volumizingnya ya :
- Locciten Volumizing Shampoo
- Herbal Essences Body Envy
- Finesse Volumizing Shampoo
- Schwarkopf Recharge Q10


selama ini cuma jadi silent reader kali ini ane mw nunjukin hasil perjuangan ane gan

singkat cerita, ane mesti nunggu dan perawatan yg bener2 rutin kurang lebih selama 7 bulanan buat baru bisa lihat hasil seperti ini,,

perawatan :
-shampo revita sehari sekali rutin klo sore, buat ngirit dibilasan pertama ane pake sampo natur, pernah jg pake sampo bayi johnson ato sweetsal sama aja asal samponya bukan tipe keras menurut ane (sekedar buat ngilangin sebum dan kotoran yg nempel dirambut) trus baru dibilasan kedua pake sampo revita dan didiemin agak lama biar ngresap.
-spectral dnc & UHP sehari dua kali pagi dan sore setiap habis mandi, bagian hairline pake DNC, verteks pake UHP, rutin dan jarang bolong
-sempet minum finasteride proscare 1mg/hari rutin selama tiga bulan namun dibulan ke empat agak sering bolong dan setelahnya ga pake lagi, ngeri jg klo mesti slamanya ane minum soalny blm nikah jg takut kenapa2 nantinya, padahal efek ga begitu kerasa alias masih bisa ereksi namun penurunan gairah sex tetep ada

nih biar gambar yg berbicara
before :

help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
[]
help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
[]

after 7bulan perawatan:

help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
[]
help)rambut gua rontok hampir botak 2 - Part 1
[]

selama 7 bulan perawatan rambut ane plontosin 1 cm selain biar irit jg biar ngresap minoxnya maksimal, banyak jg yg ngejekin tp ane PD aja toh klo ga berhasil jg tetep selanjutnya botak itung2 latihan mental, ini ane plontosin jg soalnya pertumbuhannya jelek dan tidak merata baru mau masuk dibulan ke 7 rambut ane panjangin lg karna pertumbuhannya mulai bagus

intinya ngerawat rambut botak emang, sabar, telaten dan satu lg siap duit, karna sebelumnya ane jg nyoba produk2 yg murah tp nihil ga ada hasilnya

buat agan2 yg baru sebulan dua bulan udah mulai ngeluh n ngerasa frustasi ane bilangin klo kesabaran ente belum ada apa2ny dibandingkan ane gan, 7 bulan plontosan dgn rambut 1cm udah ane jalanin emoticon-thumbsup



Diubah oleh belawan.boyz
Halaman 136 dari 439
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di