alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIPS ANTI MAINSTREAM UNTUK TAU SIFAT ASLI PASANGANMU
4.79 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541cf6689e7404db1f8b4578/tips-anti-mainstream-untuk-tau-sifat-asli-pasanganmu

TIPS ANTI MAINSTREAM UNTUK TAU SIFAT ASLI PASANGANMU

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 47
no 7 bajunyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokil gan!! emoticon-Ngakak
Quote:

Hahaha iyah gan ngomongnya aja sambil cemberut gan alhasil ane bilang aja ke doi ane boongin dia emoticon-Ngakak
wah ini namanya mencobai orang, kan nggak alami jadinyaaa...
Kudu di coba semua nih...tips nya emoticon-Cendol (S)
nahudah tau nih kalo ntar dites ama cowo2 kudu jawab apa wkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane dulu pernah di uji gan... sm org yg lg dkt sm ane. dy pura2 keabisan bensin pas lg jln sm ane. trs ane di suruh pulang duluan. ane gak mau... trs yudh ane temenin sm pom bensin.setelah itu dy bilang sebenrnya bensin dy gak abis. kampret dah ane di tipu. dy cuma mau liat ane org nya gimana. pfffftttt
Quote:


Kalimatnya dalem bgt...! emoticon-Ngakak
Diubah oleh gctama
bikin kesel sampai marah emoticon-Big Grin
dih, enteng banget ngomongin LDRnya -,-
nanti ane coba deh gan bagus ide nyaa emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo gak punya pasangan gimana gan emoticon-Ngacir
pura" punya selingkuhan cb gan.. emoticon-Cendol (S)
Haha, be yourself is the most efficient emoticon-Stick Out Tongue
Post ini ditandai sebagai spam
Ajak kerumah dan tunjukin keadaan keluarga beserta ekonominya. Klo bisa trma, ya lanjut. Tapi klo brubah, ya wassalam.
bolehdi coba ni emoticon-Ngakak
Nice Info Gan
Thanx
Halaman 13 dari 47


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di