alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2014/2015 «
3.53 stars - based on 230 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f600f0de2cf2d0548b4597/l4us-liverpool-forum-kaskus---season-2014-2015

» [L4US] Liverpool Forum Kaskus - Season 2014/2015 «

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 133 dari 513
Quote:


kalo kagak sesuai harapan nati malah terguncyangemoticon-Berduka (S)
sterling dikasih role suarez = big failemoticon-Cape d... (S)
iya nih sterling udah dipaksain main full mulu bikin konsentrasinya makin hilang aja jangan sampe deh owen jilid 2 terjadiemoticon-Cape d... (S)

katanya oktober udah join sih mengingat valdez tu free transfer ato mungkin nunggu bursa transfer musim dingin dimulaiemoticon-Bingung (S)
se-enggak2nya ntar sabtu gak perlu striming emoticon-Big Grin

menang ya bersyukur...kalo kalah ya gak ngabisin kuota buat striming emoticon-Ngakak

nasib dukung tim rollercoster emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

gol pertamanya westbrom cantik via corner. Bolanya melambung tinggi gitu trus melengkung tajam menghampiri pemain di depan tiang jauh. pemain bertahan gak sadar ada pemain lawan di belakangnya siap menyundul. dejavu gol pertama westham emoticon-Cape d... (S)
Quote:


seenggaknya galau and sulit move on
itu pertanda cinta LFC gan
cinta yg reaktif
emoticon-Ngakak

tadinya salahin pemain kemudian BR dan
akhirnya JWH juga kena semprot
alamak kalah

ayo-ayo.... menang
Kabar terbaru perkembangan cedera pemain

2nd October 2014 Berita Terkini

Brendan Rodgers hari ini menjelaskan bahwa selain harus menunggu perkembangan kebugaran dari Daniel Sturridge, tidak akan ada pemain yag sembuh dari cedera tepat pada waktu untuk menjamu West Bromwich Albion pada Sabtu (4/10).


Selain striker, The Reds saat ini tanpa Joe Allen, Emre Can, Jon Flanagan, Glen Johnson dan Mamadou Sakho - semua menepi dengan keluhan yang berbeda saat musim memasuki bulan ketiga. 

Pada konferensi pers pra-pertandingan di Melwood untuk pertemuan akhir pekan melawan The Baggies, manajer melaporkan tidak ada kemajuan yang signifikan tentang update terbaru kondisi kebugaran pemain yang cedera. 

"Pada saat ini, tidak ada yang baru yang kembali ke skuat," Rodgers menjelaskan, sebelum menambahkan secara khusus tentang Sturridge: "Kita harus menunggu dan melihat" 

Seorang jurnalis yang hadir di kompleks latihan klub menanyakan apakah tidak adanya Allen, yang keluar karena masalah lutut, telah menunjukkan betapa pentingnya gelandang Welsh untuk tim. 

Rodgers setuju dan memberikan penilaian positif dari comeback diproyeksikan untuk No.24. "Pada periode ini pasti memiliki pengaruh," jawab Irlandia Utara. "Dia pemain yang tidak pernah disebutkan, atau sangat jarang disebut. 

"Dia pemain yang sangat jarang kehilangan bola, dia selalu mencintai sepak bola dan ia membuat orang-orang lain bermain. Fitur kunci untuk kemampuan Joe di atas itu adalah intensitas dan pressing-nya . Dia menekan permainan dengan benar-benar baik. 

"Dia adalah pemain yang sangat cerdas, taktis, dia luar biasa dalam permainan. Dan kita benar-benar merindukan energi dan kualitas sejak dia telah cedera.. 

"Dia akan kembali setelah jeda internasional, terlalu cepat untuk akhir pekan ini Tapi mudah-mudahan dia akan kembali saat melawan Queens Park Rangers."

Penulis: Aji Wibowo
Tagged: Brendan Rodgers , Joe Allen


One word... One mission... One profesional rotation... In BR we trust... But... Until the end BR failed... Sorry to say BB RB
Diubah oleh wolfvampire
Quote:

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wes kebiasaan bli pemain medioker kali..
Sekalinya back to UCL ( Alasan yang musim2 kmrn sulit gaet pemain top) ane kira...
ah sudahlah..
Masa y masa big 4.cuma satu musim aja.
Pertahankanlah om BR!!
Ayo laaah
Quote:


Striker nya WBA yang berkulit gelap kecil itu lincah banget gan, ngeri ane nanti Lovren dikibuli emoticon-Berduka (S)
Terus juga sepenglihatan ane pemain WBA juga berani shooting dari luar kotak pinalti, harus dijagain tuh.
Kalo aja bisa menang tipis 1-0 dan klinsit, ane udah berasa menang 10-0 emoticon-Berduka (S) Lebaayyy.... emoticon-Najis (S)

Quote:


Hussshhh.... siapa bilang, kalo kalian cinta sesuatu itu ya cuek, diam, itu baru benar,
Bukan nya grasak grusuk kayak cacing kepanasan emoticon-Ngakak (S)
Namanya juga fans gan, kita semua kan fans nya sama Liverpool, bukan fans sama pemain, BR, apa lagi JWH emoticon-Wink karena No One Bigger Than Club, No Body, jadi siapa yang ga marah kalo klub tercinta nya dibawa ke peringkat 14 EPL emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh russia36
Post ini telah dihapus oleh vguser
Maenin anak2 akademi lah lawan wba, mayan ganti2 suasana da capean kalah melele senior2nya. Suso jg bole di tester kan terahir lawan boro piala miki mouse doi sumbang gol.
Glenjo blom sembuh ya? Jangan2 doi jimatnya biar ipul menang lagiemoticon-Ngakak coba segala cara dari yg paling rasional mpe yg ga nalar emoticon-Najis

Masalah pemaen worldclass yg ga mau di kontrak ipul ma ga jg menurut ane si, contoh unitod ga masuk ucl tapi menjelma jadi the new los galaticos, asal duitnya cucok ma mau aja namanya pemaen pro. Tapi sanchez ga mau ya di ipul gegara bini nya maunya tinggal di london? Aah di naikin tawaran nya lebi gede dr arsendal jg mau doi kayanyaemoticon-Ngakak
Klo uang da berbicara ga ada yg ga bs gan.

Masalah banyak yg ngomel dimari ane rasa wajar banget malah yg ga ngerasa jengah dan ga ngomel yg ane ragu kecintaan nya ma ipul, kita pan mau liat ipul maen cantik,ada passion,fighting sapa si yg ga gerah liat ipul maen kek tim odong2 ngandalin pemain ya da keabisan napas kecapean karna jadwal padat.

Ahir kata ttp semangat ane tau semua pade galau soalnya musim kmaren di php in ama ipul, musim kmaren doang kans juaranya gedaaa banget padahal dr jaman rafa yg ahir2 trus lanjut ke roy hudgson trus lanjut ke king kenny ampir sama lah ama kaya sekarang kalah nya sering emoticon-Ngakak
nahan2 diri buat gak komeng, akhirnya gak bisa nahan juga emoticon-Ngakak
pertama soal match kemaren
ini lini belakang masih aja ngelawak yak emoticon-Ngakak ampun dah, gak bek nya, gak kipernya ngapa ngelawak mulu emoticon-Ngakak
moreno gak maen, gak cedera kan ya?

ane liat2 si balo, gaya maennya kayaknya kebawa ke pemain lain deh, balo yg work rate nya gak tinggi, kayaknya jadi sedikit nular ke pemain lain, apa ane yg salah ya perasaannya emoticon-Big Grin

stu sama allen lawan wba udah bisa main belom ya? berharap banget stu udah bisa maen lawan wba biar balo ada tandem di depan, biar bisa rasain lagi nikmatnya 3 poin, biar bisa ngangkat tim naik posisi di klasemen, tp wba lumayan juga set piece nya, ngarep moga2 gak ngelawak lg pas ngadepin set piece lawan

gosip terbaru, benzema ditawar 38juta pounds sama liverpool, gimana menurut agan2?


---------------
Titiip Lapak

Spoiler for Pre Order Kloter 3 Training Jersey Liverpool Garuda Indonesia (Merah, Hitam dan Grey):


Spoiler for (PRE ORDER) JERSEY RETRO LIVERPOOL:
Quote:


kan sekarang jaman serba instant gan, kebanyakan kan pengen serba yang instant, mie, kopie, prestasi pun ya pengen yang instant, kalo menurut ane bukan perkara proyek ke depan dan jangka panjang loh, era profesional begini kan yang penting klub mana yang berani transfer lebih ke klub si pemain dan berani gaji lebih juga ke pemainnya, eto'o aja dulu mau kq ke klub anzhi makhachkala, dulu dengernya juga orang mungkin aneh, so kalo kemaren Liverpool mau plus berani bayar harga transfer dan gaji di maria lebih dari MU, ane yakin dia mau ke Liverpool emoticon-Smilie

makanya dari itu gan, ane kurang setuju kalo kapten terus2an dipasang di posisi DM, kemaren aja hampir blunder kan, banyak yang menyoroti bahwa kapten ikut berperan dalam buruknya lini pertahanan Liverpool, memang kalo kita beli DM yang bagus juga belum tentu membuat lini pertahanan jadi super solid, tapi setidaknya kapten bisa dipasang lebih ke depan, di belakang striker misalnya, dan pastinya kemungkinan buat dijadikan kambing hitam bakalan kecil

masalah Suarez bukan cuma mental gan, dari segi permainan juga Liverpool udah beda jauh sama musim lalu, umpan satu dua sentuhan udah jarang terlihat sekarang, umpan2 terobosan terukur juga ga banyak keliatan sekarang emoticon-Frown

saingan Abramovic? ada kq, yang punya siti ama psg tuh gan, malah kalo dari segi kekayaan jauh lebih kaya sheikh yang punya siti, bener banget, beli klub buat mereka ya untuk kesenangan dan gengsi semata, jauh dari mikir untung rugi, yang penting prestasi, jadi nomor 1, dapat piala, uang bukan masalah, pelatih ga memuaskan dia ya pecat emoticon-Smilie

liat jadwal UCL, ntar lawan madrid home, trus lawan madrid away, berat nih kayaknya kalo liat performa Liverpool sekarang, ntar lawan madrid away kalo sampai kena bantai alamat mental drop pas lawan basel, terakhir lawan ludogorets away berat pulak, madrid aja kemaren susah payah bisa menang disana, tapi siapa tau tiba2 ntar pemain2 Liverpool maennya mendewa semua, bisa strike 12 kali menang beruntun emoticon-Malu (S)
Skrg serba duit gan.
Yg blg pemain ga mau gabung pool mah cm sekedar cari alasan atau menghibur diri.
Kl duit udh didpn muka mah pemain bakal mikir untuk pindah.
ya kecuali pemain2 yg loyal dan itu bs diitung jari.
pemain2 yg loyal jg kebanyakan udh pd tuir2.
sedangkan pool butuh pemai top yg usia belum tua.
ya masa ga ada yg nyangkut pemain top ke pool kl ada duitnya mah.

benzema & sanchez yg nolak pool jg plg cuma alibi krn duitnya kurang.
jarang pemain yg terang2an ga mau gabung ke tim lain blg krn duitnya kurang.
takut dicap matre.
Diubah oleh apry19
Diubah oleh RinusJunkie
Lu pikir cari duit gampang? emoticon-Ngakak

Liat tuh sekarang LFC mau diinvestigasi masalah FFP
Ini ga beli pemain bintang lho masih beli next-nextan
Gajinya juga masih kalah jauh dibanding tim lain macam munyuk ama chelshit tp udah diinvestigasi FFP

Apa jadinya klo kmrn owner sok ambisius bayarin gede-gedean di Maria ama Falcao emoticon-Ngakak
Quote:


Ah elah, sakho beneran cedera 3 minggu ya kaya yg di bilang BR sblm lawan basel?
Jujur ane ga percaya lovren, lambat dan bikin lambat permainan. Pengen megang bola terus dan passing jauh (apalagi kalo ditempatin RCB pake kaki kanan terus, dan salah passing terus), kalo diembat musuh selesai kena counter. Gerrard udh repot, ster kecapekan. Balo dan lovren di depan sm belakang bnr ngerubah cara main tim jd ga fluid. Cadangin dong ndan dimainin trs. Kemahalan tuh beli, ngehargain bek udh macam PSG.

Jujur ane lbh sreg sakho, cepet punya power dan strenght nya. Cuma selain ga ada chemistry, semua area defense kita knp doyan bgt bikin error, migno, lovren, skertel, sakho, kolo, GJ, gerrard emoticon-Frown

Stu msh blm fit ya, allen jg can malah 6 minggu emoticon-Frown ane pribadi jg lbh seneng liat allen atau can yg main, lala ini bagus tp kurang fit jg ke taktik, padahal workrate bagus sm gaya seradak seruduknya kaya suarez. Tp visi passingnya msh blm se klik cou, hendo, suso, allen, can bahkan alberto. Padahal tim ini kmrn dibangun oleh pemain2 average (plus bintang lah) yg mau pressing, bergerak dan passing dgn chemistry yg akurat. Sisanya pemain dpn tinggal buka ruang dan berani kebut2kan, diakhiri dgn finishing maut nya. Soalnya berharap loongshoot pun blm efektif, itu yg ga dimiliki balo, lalla dan lovren, even opik ane rasa lebih potensial buat fit ke gaya main kita dan bikin ancaman secara bertahap di depan. Ayo dong ndan di rotasi, squad msh cukup. lambert aja bilang dia ga bisa nyamain fitness di soton karena minute play yg seadanya. Artikel di dailymail malah blg, BR mau nurunin kualitas CV nya dgn mengakhiri puncak karir lambo di klub dan timnas jg fans player of the year nya sunderland, dgn pemain 'ngetop' berwork rate seadanya.

Soal cedera jg, musim kmrn kan kita dibilang bgs ngehandle fitness pemain. Apa turun lagi karena main di 1 kompetisi bukan tuah managerial staff jg emoticon-Frown saingan kita united udh ngebajak coach dr soton tuh buat kasus cedera ini, mungkin kedepannya mereka rekrut jg coach defense yg mumpuni? Kita? Apa ga dievaluasi tuh kinerja coach defense, fitness sama fisio nya? Jangan mau nerima aja dong ndan apalagi kalo kalah, defense buruk, kebugaran buruk

YNWA

Quote:


emoticon-Ngakak
United bisa jor-joran gegara musim ini gak ikut UCL. Gak kena aturan FFP. Monaco aja nyang kemaren belanja besar-besaran, sekarang dah kek tim mau bangkrut hahaha. Emang dah FFP.

Quote:


Eh ada nyang nyasar. emoticon-Ngakak (S)
Quote dulu aja dah. Bung TS, silakan di reg banned. emoticon-Cendol (S)
Quote:


woi apapaan dah bahas munyuk, ini mabes klub Liverpool bukan klub setan emoticon-fuck



==============≠=========================

next match wba ya? ini home atau away? kalo away bakal sulit lagi kayaknya emoticon-Cape d... (S)

semoga Lallana atau Borini golin dah
balo jangan dimainin terus kalo udah mentok bakal gitu2 aja pasti emoticon-Frown
mabes makin panas setelah kalah untuk kesekian kalinya, jujur ane jg kecewa blm ada peningkatan jg mainnya tp klo semua hasil ini ditumpahin ke BR semua menurut ane ga fair emoticon-Malu (S)

klo ane malah lebih menyoroti determinasi dan motivasi para pemain di atas lapangan, pressing ketat yg musim lalu jd trade mark Liverpool seakan ilang musim ini..musim lalu bisa main pressing trus mungkin karena cuma main seminggu sekali (+ ada Suarez pemain yg paling ngotot setiap main) tp musim ini bener2 jd ujian buat para pemain konsisten main pressing trus seminggu 3x dan menurut ane hal ini yg blm keliatan sekarang emoticon-Cape d... (S)

setelah main abis2an lawan everton, lawan basel kemaren langsung loyo apalagi Sterling keliatan bgt keabisan bensin emoticon-Berduka (S) tp BR jg serba salah, klo Sterling dicadangin siapa pemain yg bisa isi pos dia? Cou lagi menurun, Opick masih labil, Suso? ga yakin Suso bisa isi peran Sterling emoticon-Malu (S)

klo ane sih masih nunggu skuat lengkap dulu minimal Stu-Allen sembuh, klo mereka udah sembuh dan hasilnya masih gini jg baru bisa nilai klo BR beneran gagal emoticon-Cool
Diubah oleh Mvinx GeTo
Quote:


yup bro setujuh, mungkin ballo kudu di parkir dulu.
3 pemain yg kudu diparkir in IMO sih

-Gerard. yup doi emg pemain sakti, ke-leader-an nya , umpan umpanya dan Free kick nya masih bisa dikatakan sakti. BUT umurnya udah 3/10 abad lebih, stamina dan daya konsentrasinya udah nurun, pun doi belakangan maen full mulu dalam kurun waktu 1 minggu 3 pertandingan, saatnya diparkir dulu lah emoticon-Kiss (S) . Pengganti rekomendasi ane sih allen, bersanding ama hendo, tpi karena doi cedera, lucas bisa starting, kalau di kasih role pureDMF, doi bener da maenya emoticon-Kiss (S)

-Sterling.yup ini pemuda bukan pemuda biasa, ga sekedar lari lurus doang, tekniknya udah berkembang pesat, bisa kiri kanan tengah joss, finishing membaik dri sebelumnya. BUT doi masih muda dan seolah olah diporsir, maen fullmatch melulu dalam kurun waktu 10hari emoticon-Berduka (S) doi butuh istirahat emoticon-Kiss (S) . Pengganti rekomendasi ane stu, doi udah siap tempurkan lawan wba ? emoticon-Kiss (S)

-Ballo , udah maen lebih dari 534menit baju sebiji gol yg keluar, bisa mungkin di parkir dulu nanti dan atau ga masuk sebagai supersub. prefer Borini, jadiin doi targetman di depan, di temenin stu emoticon-Kiss (S)

jadi pormasi dari ane

Migno
gj/Manqio--Skrtl--Lovren--Moreno
Lucas
Hendo------Kovic
Lallana
----Stu
borini---


feeling ane sih kalau formasi kaya gini, bori bisa cetak goal emoticon-Kiss
Quote:


Staff nyang milih BR semua, bukan pilihan board. emoticon-Cendol (S)
Buat urusan fitness coach, ane gak da masalah sih ya. Kompetisi banyak, cuma 4 cedera. Pemaen pada kecapean lebih karena rotasi nyang buruk, bukan kerja fitness coach nyang gak bener. United memang wajib datengin fitness coach nyang baru secara mereka sekarang punya 11 pemaen cedera (padahal kompetisinya gak banyak).

Nyak mendesak kalo mo ganti staff sih:
- Defense coach. Mike Marsh benernya cocok kalo kita masih pake pola pragmatis menang 1-0 1-0 0-0 kek awal musim kemaren. Tapi kalo buat maen menyerang, berasa banget ancurnya hehehe. Pengennya sih kita sign balik Steve Clarke. Dia kan nyang dulu bikin Skrtel dari bek tukang blunder jadi LFC Player of The Year. emoticon-Cendol (S)
Clarke sendiri sekarang lagi nganggur, nyoba-nyoba ngelamar jadi manajer Fulham.
- Pelatih kiper. Pelatih kiper nyang sekarang -> John Achtenberg. Dari pelatih kiper klub tarkam Tranmere ujug-ujug jadi pelatih kiper Liverpool WTF? Dulu Pepe Reina aja ampe marah besar. Achte benernya dah mau dipecat April 2012 cuman dianulir gegara kita menang League Cup lewat adu penalti (dan si Achte ini nyang punya inisiatif ngasih porsi latihan penalti dobel pas latihan). Cuma gegara itu doang gak jadi dipecat. emoticon-Hammer (S)
Pengennya kalo ane sih kita sign Billy Mercer dari Burnley. Dia ini nyang bikin Tom Heaton rajin cleansheet. Padahal ini tim cuman sekelas Burnley WTF. emoticon-Cape d... (S)
Kenapa Billy Mercer? Karena dia adalah fans berat LFC dan sempet jadi pemain youth kita tapi gagal tembus first team (ya eyalah, saingannya Grobbelaar bray emoticon-Hammer (S)) emoticon-Cendol (S)

Ada nyang mau nambahin?
Diubah oleh fara.williams
Halaman 133 dari 513
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di