alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalah Di DPR, Adian Napitupulu: "Bajingan Kalian Semua!"
3.21 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/542cb31cbdcb17e3078b4573/kalah-di-dpr-adian-napitupulu-quotbajingan-kalian-semuaquot

Kalah Di DPR, Adian Napitupulu: "Bajingan Kalian Semua!"

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
KEEP CALM because LOSER ALWAYS COMPLAIN emoticon-Cool

Revolusiii, Revolusiii, Revolusiii, Revolusiii Gigit Jariii

Kalah Di DPR, Adian Napitupulu: "Bajingan Kalian Semua!"
Diubah oleh bvxczv
ya memang bajingan semua kok isi di DPR.. mau di bela2in jg ttp bakal bajingan semua isinya.. emoticon-Ngakak
Gembel kismin yg gak pernah ke hotel ngamuk ngamuk emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak:
si adian kayak bener aja...emoticon-Cape d... (S)

mananih yg revolusi mental, masak bahasanya masih kayak gitu?emoticon-Embarrassment
walah si adian ngatain diri sendiri n partainya..emoticon-Malu (S)
doi kn ngak mau WO, eh malah disuruh WO..emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
maling tereak maling ya gan
Post ini telah dihapus oleh hansip
anggota DPR nggak mutu emoticon-Gila


kalah ya kalah aja, bahasanya kok kek preman emoticon-Ngakak
Emang dari dulu semua bajingan termasuk eloe
ngga legowo dong
inilah kelakuan panastak idol

mulutnya kebanyakan dijejali tuak

jadi kata2 kasar yang keluar

pecundang sejati

kekeke...
gue cek di twiternya ko ga ada?
kapan dia ngetwitnya gan?
Quote:


lha ini kan salah satu contoh revolusi mental gan....emoticon-Ngakak
marah marahnya ga usah berlebihan kali.
kecewa itu wajar

emoticon-Big Grin
Terguncang gaaaaan......
Quote:


Termasuk yang ngetwit bilang bajingan juga kan?

Apa khusus yang itu malah boleh dibela?
Quote:


dinihari kemarin, ya mungkin udah dihapus gan, atau nanti bilang dibajak akun twitternya

emoticon-Ngakak
baru tau ya kalo isinya DPR emang begitu emoticon-Bingung (S)
hahahaaaaaaaa emoticon-Ngakak (S)

hayooo siapa yg pilih itu orang pas pemilu kemareennnn emoticon-Big Grin

mosok yg begitu kok dijadiin wakil rakyat emoticon-Betty (S)
Tolong sampaikan jokowi ahok gan


http://m.detik.com/suarapembaca/read/2014/09/27/113605/2702977/283/surat-terbuka-untuk-p2t-jakarta-utara


https://lapor.ukp.go.id/pengaduan/1261723/topik-lainnya/mohon-ditetapkan-harga-resmi-ganti-rugi-tanah-untuk-proyek-waduk-marunda.html

https://lapor.ukp.go.id/pengaduan/1261675/lingkungan-hidup-dan-penanganan-bencana/permohonan-besaran-ganti-rugi-tanah-yang-terkena-proyek-waduk-marunda.html


https://lapor.ukp.go.id/pengaduan/1259645/reformasi-birokrasi-dan-tata-kelola/ganti-rugi-untuk-proyek-waduk-marunda.html


https://lapor.ukp.go.id/pengaduan/1260292/bidang-kesejahteraan-rakyat/permohonan-besaran-ganti-rugi-tanah-yang-terkena-proyek-waduk-marunda.html
Halaman 1 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di