alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b32b0b1a7608de0a00008c/new-thread-info-rute-dan-tarif-bis-for-travellers

[NEW THREAD] Info Rute dan Tarif BIS for TRAVELLERS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 249 dari 501
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
misi gan ane maw numpang nanya,,
ane rencana tgl 24 maw k jogja naek bis udah keabisan tiket kereta,,
yg enak bis nya apa y gan yg dri rawamangun?
jam2 6-7 malam? kalo bisa sih ac n nyaman gan,,
trus kalo dari jogja bis yg berangkat minggu sore dari jombor bis apa y gan? sampe rawamangun jam berapa gan?
makasih gan sebelumnya
Diubah oleh darkbunglon
Quote:


Kalau agan sampai tengah malam, prediksi ane sih tengah malam sampe Gilimanuk, di terminal ada minibus ke Denpasar ongkos 25-35K. Pande pande nawar aja gan.
Kalau nemu bus Jawaan di kapal, bisa saja langsung ikut, untung untung naik bus AC gan emoticon-shakehand
gan mau tanya kalo dari jakarta mau ke cirebon. enaknya naik bis apa ya?

trus dari terminal apa ya?

thx gan
gan mau tanya,, klo dari stasiun kroya. mau ke Jogja naik bus apa ya,, soalnya mau ke jogja nih.. dan jam terakhir bis..
Quote:


Naik bis Cirebonan kaya Bhinneka, Sahabat, Luragung Termuda, Setia Negara yang pake AC. Naiknya bisa di kb.jeruk, slipi, pulogadung, kp.rambutan, lb.bulus, dll

Quote:


cilacap? Naik efisiensi atau riyan dari terminal. tiket 60rb

Quote:


mulyo indah, pahala kencana, rosalia SE, safari dharma saya SE. rata-rata berangkat jam 3-5 sore. Jam 6-7 ke pool sumber alam di pondok ungu.
tarif exe 170an. SE rosalia 220, SE safari dharma raya kurleb 250
sebaliknya sama. sampe jakarta pagi jam 6-7 kalo jalan normal
Diubah oleh icansuccess
Quote:


pejwan ada gan, jangan males ah emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


saya sarankan agan naik angkot dulu ke Buntu, baru naik Bus ke Jogja.
Coba agan call 081 903 511 616 agen Bus Efisiensi di Buntu. Atau sebenarnya dari Buntu banyak bus tujuan Jogja melintas, baik ekonomi atau bus Patas (malam). Yang jadi perhatian sekarang, bila memang tidak ada angkutan kota ke jalur lintas, mau tidak mau agan naik ojek.
Quote:


semalem akhirnya ane ngambil bis Sari Indah, ane ambil bis ini soalnya kata temen ane udah ga ada bis lagi. dengan harga 240rb bis nya parah om bis lama dengan kursi dan ac seadanya gabisa ngebut dan akhirnya mogok di tegal.
karena ane dan teman2 udah capek dengan bis ini akhirnya mutusin buat ngambil kereta tegal ekspress buat nerusin perjalanan ke jkt
sekedar share ajasih ini biar ga ada yg kena seperti ane lagi, semoga bermanfaat hehe emoticon-Smilie
Quote:


bis sapu jagad. kenapa gak naik kereta sby-jkt aja? kalo naik bis yang gak jelas gitu mending jangan. ATB ke solo/semarang/jogja udah abis?
Quote:


abis om nanyanya juga udah malam banget, ya jam segitu bis ke Jakarta udah gak ada lagi... mending ke Jogja aja dulu om, dari sana ke Jakarta udah gampang, yg berangkat pagi juga ada...
Quote:


mayoritas jalan sore jam 3-5, terakhir sumber alam jam 7 malem tiket 150k AC seat 2-2 tanpa makan
Quote:


udeh dapet tiket keretanya belom gan?? simpelnya tuh keluar stasiun banyuwangi, kekanan 200m udah pelabuhan.. cegat bis dari surabaya/jember di parkiran pelabuhan ketapang drpd naek bis kecik di gilimanuk
Dear agan dan aganwati

Ane mo tanya, kalo backpackeran dari jambi ke purworejo yang murah meriah dan ekonomis naik apa ya?

terima kasih sebelumnya,
Quote:


yang murmer & langsung naek ALS atau Rhema Abadi kelas Ekonomi.. tarif ane gak tau, mending lsg tanya ke agen terdekat di kota agan
Quote:


Quote:


bisa naik PMTOH juga gan emoticon-shakehand

Atau kalau mau murah agan bisa naik bus ke Palembang (stasiun Kertapati).
Ada Kereta Rajabasa 30K start 08.30 sampai Tanjungkarang 17.25. Tapi dari beberapa kali yang awak liat suka telat ni kereta. Baru naik travel 30K ke Bakauheni. Kalau mau naik bus kudu naik angkot dulu ke Rajabasa atau ke Kali Balok gan emoticon-shakehand. Tarif nya juga relatif sama dengan travel.
Naik kapal mudah mudahan masih 11.500.
Dari Merak ada Bus Sumber Alam, Sinar Jaya menuju Purwokerto 100ribuan.
Kalau naik kereta api dari Merak ke Purwokerto ada KA. Krakatau tapi mahal, 180ribuan.

Kalau dari Merak mau murah lagi ke Purwokerto bisa naik bus ke Kalideres gan ongkos kisaran 23-30K, baru lanjut Busway ke Jakarta Kota. Dari sana ada Kereta Api murah ke Purwokerto.
Serayu Pagi 35K 07:40 - 18:52
Gaya Baru Malam 55K 10:30 - 15:53 (ini kereta ekonomi paling cepat yang pernah saya naiki gan emoticon-shakehand )
Serayu Malam 35K 21:05 - 07:13.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


mau gan, kadang kondekturnya malah nawarin
Quote:


Quote:


iya itu sari indah sby-jkt om
temen ane ga ada yg mau transit dari sby om maunya pada langsung ke jkt
itu aja ke ane di sby sebenernya hasil transit dari malang om karena di malang udah ga ada bus ke jakarta lagi dan ane dapet recomend dari tukang angkot sana katanya ke sby aja banyak bus dan murah eh taunya begitu emoticon-Hammer
Quote:


mau banget gan, dan ga pake ngetem.. hemat waktu dibanding naek bis kecil gilimanuk-denpasar yg nunggu penuh dulu
Quote:


agan dari malangnya jam brp? ane pas juli 2014 jg estafet malang-jakarta.. naek Handoyo malang-purwokerto kelas VIP 105k udah termasuk makan.. start arjosari malang jam 19.30, tiba purwokerto jam 7 pagi lanjut Sinar Jaya Eksekutif 70k jam 8 pagi sampe pulogadung jam 5 sore.
kalo anak kaskuser ngasih info pasti akurat gan, krn sebelumya ane juga tanya disini
Halaman 249 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di